free hit counter code Sambangi SMAN 8 Kota Bekasi, Ade Puspitasari Cek Penanganan Covid-19 di Lingkungan Sekolah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sambangi SMAN 8 Kota Bekasi, Ade Puspitasari Cek Penanganan Covid-19 di Lingkungan Sekolah
(Foto: Net) Reses di SMAN 8 Kota Bekasi, Jumat (10/7/2020))

Sambangi SMAN 8 Kota Bekasi, Ade Puspitasari Cek Penanganan Covid-19 di Lingkungan Sekolah

JuaraNews, Kota Bekasi - Dalam rangka reses terakhir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi II mengunjungi SMAN 8 dan konstituen di lingkungan pendidikan khususnya di Kota Bekasi, Jumat (10/7/2020).



Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi II yang di wakilin oleh Ade Puspitasari mengatakan kunjungan ke lingkungan pendidikan juga menghimpun masukan-masukan masyarakat soal pendidikan dan perkembangan di lingkungan kota Bekasi.



Selanjutnya, Ade juga melihat dari dekat Perkembangan penanganan Covid-19 di lingkungan pendidikan yang ada di kota Bekasi pada khususnya.



Wakasek Bidang kesiswaan SMAN 8 Kota Bekasi Sugeng Suwagi mengatakan bahwa pihaknya mendukung Ade Puspitasari dalam mengembangkan mutu pendidikan.

 


"Mendukung upaya anggota Dewan ke lingkungan SMAN dalam melihat dari dekat tentang masalah pendidikan di Kota Bekasi pada khususnya dalam rangka mengembangkan mutu pendidikan yang berdaya saing menuju Jawa Barat juara lahir bathin," kata Sugeng.



Selain itu, anggota Anggota DPRD Jabar Komisi II secara simbolis juga memberikan masker kepada pihak SMAN 8 kota Bekasi hadir dalam acara penyerahan masker tersebut antara lain anggota dewan provinsi Jawa Barat komisi II, Wakasek SMAN 8 Udin. Sumarsah,Wakasek Bidang kesiswaan SMAN 8 Kota Bekasi Sugeng Suwagi dan Wakasek Humas SMAN 8 Kota Bekasi Munawir. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links