Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Ditunjuk Sekretaris DPD Golkar, Hilal Hilmawan Siap Laksanakan Perintah Partai
    Net Hilal Hilmawan

    Ditunjuk Sekretaris DPD Golkar, Hilal Hilmawan Siap Laksanakan Perintah Partai

    JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jabar menunjuk Hilal Hilmawan sebagai sekretaris DPD Golkar Kabupaten Indramayu periode 2016-2020.

     

    Anggota DPRD itu ditunjuk untuk menggantikan Syaefudin yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPD Indramayu, hal itu sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPD Golkar Jabar, SK tersebut berisi revisi kepengurusan DPD Partai Golkar periode 2016-2020, Senin (20/7/2020).

     

    Hilal Hilmawan bersyukur atas dipilihnya sebagai sekertaris DPD Golkar Indramayu, katanya sebagai kader partai harus patuh dan tunduk terhadap semua keputusan yang ada.

     

    "Jadi apa pun yang diperintahkan oleh partai akan saya laksanakan dengan sepenuh hati," katanya kepada JuaraNews, Selasa (21/7/2020).

     

    Pada SK tersebut kepengurusan DPD Partai Golkar Indramayu untuk posisi Plt Ketua masih diduki Aria Girinaya SE Ak, kemudian Ketua Harian juga masih H Taufik Hidayat SH MSi. Namun untuk posisi wakil ketua, selain DR Suhaeli MSi, ada nama baru Dr. Dudung Indra Ariska SH MH. Kemudian Posisi Sekretaris dijabat Hilal Hilmawan dengan wakilnya Topo Suwarno bersama wakil sekretaris lainnya.

     

    Sedangkan Bendahara dipercayakan kepada Hj Rini Yuliani A.Md dengan sejumlah wakilnya, diantaranya Dra Hj Nurhayati.

     

    "Pada prinsipnya saya mendampingin plt ketua DPD Golkar Indramayu untuk mengambil langkah-langkah organisasi yang tegas dan mengamankan semua kebijakan organisasi sesuai mekanisme partai," tandasnya.

     

    Sebagaimana diketahui, DPD Golkar Jabar mengeluarkan SK Kepengurusan Golkar Kabupaten Indramayu, SK yang ditandatangani resmi oleh ketua DPD Golkar Jabar dan sekretarisnya itu dikeluarkan karena adanya Musda Partai Golkar di Indramayu yang dinilai ilegal.

     

    "Musda Partai Golkar di Indramayu tanggal 16 Juli 2020 itu ilegal atau tidak sah, karena DPD Partai Golkar Jabar sudah melarangnya, namun tetap dilaksanakan. Sehingga mereka yang terlibat Musda Ilegal itu, diberikan tindakan tegas dengan diberhentikan dari kepengurusan,” ujar Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu,Aria Girinaya SE AK. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Abdy: Daya Serap Anggaran Mitra Komisi I Jadi Perhatian
    Komisi I Minta Pengelolaan Aset Pemprov Dimaksimalkan Lagi
    Abdy: Pemekaran DOB di Jawa Barat Selama Ini Berhasil
    Wacana DOB Terus Bergulir, Anggota DPRD Berharap Moratorium Segera Dicabut
    Sebagai Anggota Dewan Termuda, Reynaldi Merasa Tidak Terbebani
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads