free hit counter code Ketua AMPG Jabar Sebut Kemenangan Pilkada Tolok Ukur Hasil Pileg - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua AMPG Jabar Sebut Kemenangan Pilkada Tolok Ukur Hasil Pileg
(juaranews/alvian hamzah) Renaldi Putra Andita Budi

Ketua AMPG Jabar Sebut Kemenangan Pilkada Tolok Ukur Hasil Pileg

JuaraNews, Bandung - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jabar Reynaldi Putra Andita Budi meminta kader yang mendapatkan rekomendasi calon wali kota dan bupati oleh DPP Golkar, senantiasa membesarkan nama partai.

 

"Semoga yang nanti dapat rekomendasi, bukan hanya fokus untuk memenangkan diri sendiri. Tapi dimana mereka mendapat kemenangan fokus juga untuk membersarkan partai. Terutama daerah yang sudah didominasi oleh Partai Golkar," ungkap Renaldi kepada JuaraNews di Bandung . Rabu (17/7/2020).

 

Anggota DPRD Jabar ini meminta kepada kader muda Golkar untuk sama-sama berjuang memenangkan kontestasi politik di masing-masing daerahnya.

 

"Untuk kader muda, saya minta bersatu padu memenangkan para kader dari Partai Golkar,” pintanya.

 

Reynaldi mengatakan, sebagaimana yang diminta oleh Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hatarto untuk memenangkan Pilkada Serentak 2020 di 8 daerah di Jabar. Sebab kemenangan tersebut akan memengaruhi hasil Pemiilu Legislatif (Pileg) di masa mendatang.

 

"Kemenangan untuk kepala daerah yang terpilih nanti, selain membesarkan nama partai, hasil tersebut memengaruhi minimalnya naik untuk kursi Dewan yang ada di daerahnya masing-masing,” pungkasnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links