free hit counter code Pansus VI DPRD Jabar Masih Bahas Raperda Perlindungan Migran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pansus VI DPRD Jabar Masih Bahas Raperda Perlindungan Migran

Pansus VI DPRD Jabar Masih Bahas Raperda Perlindungan Migran

JuaraNews, Bandung- Raperda Perlindungan Migran di Jawa Barat sampai saat ini belum mencapai hasil akhir, meskipun sebelumnya diprediksi akan selesai pada tanggal 30 juni sekarang.

 

Menurut Anggota Pansus VI DPRD Jabar, Kusnadi pembahasan terkait Pekerja Migran Indonesia (PMI) Jabar ini bukanlah perkara yang mudah.

 

“Sepertinya akan diperpanjang karena masih ada hal-hal yang harus kita dalami, karena masalah perlindungan pekerja migran ini kan enggak gampang. Banyak hal-hal yang harus kita lebih matang lagi,” terangnya kepada JuaraNews di Gedung DPRD Jabar. Rabu (01/07/20).

 

Kusnadi memperkirakan bahwa Raperda PMI Jabar ini akan diperpanjang paling lama 2 pekan ke depan.

 

“Sehingga kemarin kita sepakat bahwa Pansus VI tentang PMI itu kelihatannya diperpanjang. Biasanya diperpanjang itu antara seminggu atau dua minggu. Mudah-mudahan, kalau masih juga belum selesai kita perpanjang lagi, kita informasikan nanti.” tuturnya.

 

Sebelumnya, Raperda tentang Perlindungan Migran di Jawa Barat akan selesai dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan anggota Pansus V yang juga anggota Komisi IV DPRD Jabar, H. Kusnadi, SIP.

 

“Karena tanggal 22 juni kita harus ke jakarta dulu, masih tahap sharing mengumpulkan bahan, inysa allah tanggal 30 juni saya kasih hasilnya. Itu maunya Tapi kita belum tentu, setiap perpanjangan itu seminggu lah rencananya . mudah-mudahan tanggal 30 selesai,” tutupnya.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links