free hit counter code Legislator Harap Pemprov Fokus Penanganan Covid-19 di Bekasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Harap Pemprov Fokus Penanganan Covid-19 di Bekasi

Legislator Harap Pemprov Fokus Penanganan Covid-19 di Bekasi

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Dapil IX Kabupaten Bekasi berharap pemprov Jabar dapat menangani kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

 

Hal itu dikarenakan, kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bekasi mengalami peningkatan, hingga Kamis, (25/6/2020) secara kumulatif tercatat sebanyak 246 jiwa terpapar Covid-19.


"Saya meminta kepada Pemprov Jabar beserta Pemkab dan Pemkot Bekasi untuk konsentrasi memperhatikan rasa aman warganya ditengah wabah ini,” ujar Almaida kepada JuaraNews, Sabtu (26/6/2020).

 

Legislator dari Fraksi Golkar ini mengatakan, Bekasi merupakan daerah bertetangga dengan DKI Jakarta yang merupakan salah satu provinsi episentrum penyebaran Covid-19.

 

"Warga Jakarta paling banyak terpapar Corona Virus Diseases atau Covid-19 dan Jakarta tetangga terdekat dengan Bekasi," katanya.

 

Ia juga dalam setiap kesempatan selalu menghimbau kepada masyarkat khususnya Kabupaten Bekasi agar selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

 

"Saya juga mengajak kepada semua warga untuk selalu berusaha terhindar dari Corona dan selalu berdoa, agar Corona cepat berlalu," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Perda Trantibumlimas Lindungi Rasa Aman Masyarakat
Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025

Editorial



    sponsored links