free hit counter code Semua Daerah di Jabar Diharap Terapkan Smart City - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Semua Daerah di Jabar Diharap Terapkan Smart City
Abdul Rozak Muslim

Semua Daerah di Jabar Diharap Terapkan Smart City

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Abdul Rozak Muslim mendukung langkah Pansus V DPRD Jabar dalam mengembangkan smart city pada salah satu pembahasan raperdanya. Pansus ini membahas raperda tentang tentang penyelenggaraan komunikasi dan informasi, statistik dan persandian.

 

“Smart City Kota Cimahi menjadi model dalam pembahasan Pansus V. Kita juga mengapresiasi Pemerintah Kota Cimahi yang sudah mengembangkan smart city,” kata Abdul Rozak di Bandung, Rabu (24/6/2020).

 

Penerapan Smart City dimaksudkan agar berbagai pelayanan terhadap masyarakat lebih cepat dan efesien. Pelayanan kepada masyarakat, katanya, lebih baik lagi dan terus ditingkatkan.

 

"Dan Kota Cimahi sudah menjalankan fungsi secara statistik dan persandiannya ini sebagai daerah yang repfresentatif di antara daerah lainnya," katanya.

 

Dia berharap, semua daerah di Jabar dapat menerapkan konsep Smart City yang tingkat statistik dan perasandiannya sudah dipakai. Konsep Smart City menjadi salah satu produk pemerintah provinsi yang harus mampu bersinergi dengan program smart city yang diterapkan di daerah kabupaten kota di Jabar. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links