free hit counter code Abdul Rozak Muslim : Peran Media Sangat Penting di Pilkada Serentak 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Abdul Rozak Muslim : Peran Media Sangat Penting di Pilkada Serentak 2020
Abdul Rozak Muslim

Abdul Rozak Muslim : Peran Media Sangat Penting di Pilkada Serentak 2020

JuaraNews, Bandung- Peran Media massa sangat penting dalam menyampaikan informasi pelaksanaan kepala daerah (pilkada) serentak mendatang.

 

Apalagi, saat ini tahapan pilkada serentak sedang dilaksanakan, sehingga perlu adanya penyampain infomasi dari media untuk disampaikan kepada masyarakat.

 

Demikian disampaikan Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Abdul Rozak Muslim kepada JuaraNews.com Rabu (24/06/2020).

 

"Ada 8 kota/kabupaten di Jabar akan mengikuti pilkada serentak 2020, makanya peran media ini sangat dibutuhkan untuk menyebarkan infomasi kepada pemilih," kata Abdul Rozak.

 

Delapan daerah tersebut terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok.

 

"Disini pentingnya peran Jurnalis,karena jurnalis ujung tombak dalam memberikan informasi kepada masyarakat," tandas

 

Sehingga, kata Anggota DPRD daerah pemilihan Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon ini, Dengan adanya informasi dari media dapat menjadi membantu sosialisasi pilkada kepada masyarakat dan diharapkan nanti dapat meningkat partisipasi pemilih. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Dorong Pengoperasian TPPAS Legok Nangka
Anggota DPRD Minta Warga Biasakan Kelola Sampah
Dadung Soroti Belum Padamnya Api di TPA Sarimukti
Cegah Inflasi, DPRD Dorong Ketersediaan Pangan
DPRD Terus Optimalkan Sektor Pariwisata di Jabar

Editorial



    sponsored links