free hit counter code Dadang Supriatna Kunjungi Bupati Aa Umbara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dadang Supriatna Kunjungi Bupati Aa Umbara
JuaraNews/Alvian Hamzah

Dadang Supriatna Kunjungi Bupati Aa Umbara

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Dadang Supriatna menemui Bupati Bandung Barat Aa Umbara untuk silaturahmi dan meminta support Pilkada Kabupaten Bandung, yang akan digelar 9 Desember 2020.

 

“Alhamdulillah saya sudah bersilaturahmi dengan Bupati Bandung Barat, Aa Umbara yang mana beliau dari dulu pernah bersama-sama di Kabupaten Bandung. Sebelum di KBB jadi memang ada kangen, ” ungkapnya kepada JuaraNews melalui pesan whatsapp,  Rabu (17/06/2020).

 

Dalam pertemua tersebut Dadang dan Bupati Umbara berdiskusi terkait pembangunan di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat ke depan. “Tentunya beliau sangat respon. Alhamdulillah mendapatkan do’a dan support juga, mudah-mudahan ini menjadi penyemangat saya,“ terangnya.

 

Pertemuan tersebut membuat dugaan DS, panggilan akrabnya, akan menggaet Sahrul Gunawan sebagai pasangannya dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Aa Umbara sendiri merupakan kader dari partai Nasdem, satu partai dengan Sahrul Gunawan. “Beliau (Aa Umbara) sangat respon dan akan mendukung all out, ” tegas Kang DS. (*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links