Viking Kabupaten Bandung Dukung Anggota DPRD Jabar Dadang Supriatna



Viking Kabupaten Bandung Dukung Anggota DPRD Jabar Dadang Supriatna

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar Dadang Supriatna mendapat dukungan dari Viking Kabupaten Bandung untuk menjadi Bupati Bandung periode 2021-2026. Dukungan dinyatakan dalam deklarasi yang disampaikan belum lama ini.   

Deklarasi oleh para bobotoh dan pentolan Viking dari seluruh distrik Kabupaten Bandung dilakukan di Majalaya. Mereka juga menyatakan siap memenangkan Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung periode 2021-2026.

 

Tak hanya itu, mereka mengharapkan Dadang Supriatna dapat menggandeng Sahrul Gunawan untuk berpasangan sebagai calon wakil Bupati. Kang DS sapaan akrab Dadang, mengaku sangat senang mendapat dukungan dari kelompok suporter terbesar Persib Bandung . Dirinya berterima kasih serta mengapresiasi dukungan tersebut.

 

“Dukungan dari bobotoh dan Viking Kabupaten Bandung ini membuat saya makin bersemangat untuk terus berkeliling menemui masyarakat. Ini menjadi tambahan tenaga luar biasa buat saya,” katanya. Rabu (17/6/2020).

 

Menurutnya, dukungan nyata dari bobotoh dan Viking ini sangat signifikan untuk membantu kemenangannya sebagai calon Bupati.

 

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari bobotoh dan Viking Persib ini. Tentu saya sangat senang karena saya juga seorang bobotoh sejati. Sejak lahir saya berdarah Persib,” ujarnya.

 

Di organisasi Viking Kabupaten Bandung sendiri, Kang DS merupakan Pembina Viking. Ia berjanji akan lebih memperhatikan dan mengedukasi bobotoh dan anggota Viking Kabupaten Bandung agar makin santun dan menjadi suporter terbaik di Indonesia.

 

“Sebagai bobotoh, saya sering datang langsung ke stadion untuk mendukung Persib. Jika saya jadi Bupati, saya bakal memberi perhatian lebih kepada para bobotoh dan Viking. Bobotoh harus jadi suporter terbaik di Indonesia,” tegasnya.

 

Namun untuk saat ini, target pertama Kang DS adalah memperoleh rekomendasi resmi dari DPP Partai Golkar. Kang DS mengaku optimistis dirinya akan mampu “menyingkirkan” dua bakal calon kuat lainnya dari Partai yakni Deding Ishak dan Kurnia Agustina.

 

“Saya sangat optimistis rekomendasi DPP Partai Golkar bakal jatuh ke saya. Dukungan yang mengalir ke saya juga terus saya laporkan ke DPP Golkar agar menjadi pertimbangan,” terangnya. (*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Sugianto Nangolah Sambut Baik Pembahasan Rapat Paripurna Terkait Perda Desa Wisata
PPKM Diperpanjang, Sugianto Nangolah Minta Masyarakat Patuh
Sugianto Nangolah: Perpanjangan PPKM Untuk Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19
Sugianto Nangolah Minta Masyarakat Tak Sebarkan Berita Hoaks Vaksinasi Covid-19
PPKM Darurat, SBH: Protokol Kesehatan Harus Tetap Dijaga
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads