Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Dapat Dukungan dari Pesantren serta KPNP, Dadang Supriatna Optimis Menatap Pilkada 2020
    Dadang Supriatna

    Dapat Dukungan dari Pesantren serta KPNP, Dadang Supriatna Optimis Menatap Pilkada 2020

    Juaranews, Bandung- Mendapatkan dukungan dari lembaga pesantren serta Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP), Dadang Supriatna yang saat ini tengah menjabat sebagai Anggota Komisi V DPRD Jabar optimis bisa melaju ke pencalonan Bupati Kabupaten Bandung.

     

    Kang DS sapaan akrabnya mengkonfirmasi bahwa dirinya berencana akan menggaet Sahrul Gunawan sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung. “Iya,” ujarnya kepada JuaraNews melalui pesan singkat, Rabu (17/06/2020).

     

    Sebanyak 180 pesantren di Kabupaten Bandung serta tujuh partai politik yang tergabung dalam KPNP yakni Partai Perindo, Partai Berkarya, Partai PPP, Partai PBB, Partai Garuda, Partai Hanura dan Partai PSI menyatakan resmi mendukung Dadang Supriatna di Pilkada Kabupaten Bandung yang diwacanakan digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

     

    Dukungan itu terungkap dalam pelaksanaan deklarasi penyampaian dukungan secara lisan maupun tulisan di atas kertas saat hadir di DS Center di Jalan Sapan Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Selasa (26/5/20).

     

    Kang DS mengatakan, dengan adanya dukungan dari pesantren dan parpol tersebut, mereka pun turut mensosialisasikan pasangan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan kepada masing-masing jamaah pesantren maupun para kader dari masing-masing partai politik tersebut serta kepada masyarakat luas.

     

    “Mari kita sama-sama Sabilulungan membangun Kabupaten Bandung melalui program Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera). Yang jelas saya sebagai pituin warga Kabupaten Bandung siap untuk membangun Kabupaten Bandung,” pungkasnya.(*)

    Oleh: alvian hamzah / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Edi Rusyandi Minta Pemerintah Perhatikan Pesantren Tradisional
    Reses, Kusnadi Banyak Terima Keluhan Infastruktur
     Kusnadi : Karena Pandemi, Reses Ini Terbatas Sehingga Aspirasi Masyarakat Berkurang
    Gelar Reses di Dapil VI, Kusnadi Berikan Bantuan Kepada Masyarakat
    Pandemi Covid-19, Ade Ginanjar Minta Semua Pihak Menerapkan Protokol Kesehatan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads