free hit counter code Dapat Dukungan dari Pesantren serta KPNP, Dadang Supriatna Optimis Menatap Pilkada 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dapat Dukungan dari Pesantren serta KPNP, Dadang Supriatna Optimis Menatap Pilkada 2020
Dadang Supriatna

Dapat Dukungan dari Pesantren serta KPNP, Dadang Supriatna Optimis Menatap Pilkada 2020

Juaranews, Bandung- Mendapatkan dukungan dari lembaga pesantren serta Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP), Dadang Supriatna yang saat ini tengah menjabat sebagai Anggota Komisi V DPRD Jabar optimis bisa melaju ke pencalonan Bupati Kabupaten Bandung.

 

Kang DS sapaan akrabnya mengkonfirmasi bahwa dirinya berencana akan menggaet Sahrul Gunawan sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung. “Iya,” ujarnya kepada JuaraNews melalui pesan singkat, Rabu (17/06/2020).

 

Sebanyak 180 pesantren di Kabupaten Bandung serta tujuh partai politik yang tergabung dalam KPNP yakni Partai Perindo, Partai Berkarya, Partai PPP, Partai PBB, Partai Garuda, Partai Hanura dan Partai PSI menyatakan resmi mendukung Dadang Supriatna di Pilkada Kabupaten Bandung yang diwacanakan digelar pada 9 Desember 2020 nanti.

 

Dukungan itu terungkap dalam pelaksanaan deklarasi penyampaian dukungan secara lisan maupun tulisan di atas kertas saat hadir di DS Center di Jalan Sapan Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung. Selasa (26/5/20).

 

Kang DS mengatakan, dengan adanya dukungan dari pesantren dan parpol tersebut, mereka pun turut mensosialisasikan pasangan Dadang Supriatna-Syahrul Gunawan kepada masing-masing jamaah pesantren maupun para kader dari masing-masing partai politik tersebut serta kepada masyarakat luas.

 

“Mari kita sama-sama Sabilulungan membangun Kabupaten Bandung melalui program Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera). Yang jelas saya sebagai pituin warga Kabupaten Bandung siap untuk membangun Kabupaten Bandung,” pungkasnya.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links