Hot News


Inspirasi


    Jabar-Jambi Jalin Kerja Sama Pembangunan

    Jabar-Jambi Jalin Kerja Sama Pembangunan

    JuaraNews, Bandung – Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur Jambi Fachrori Umar menandatangani naskah perjanjian kerja sama antara Pemprov Jabar dan Pemprov Jambi di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (12/3/2020).

     

    Ada delapan bidang kerja sama yang disepakati, yakni misi dagang komoditi unggulan daerah, pembangunan sektor energi dan sumber daya alam, pembangunan kehutanan, pengembangan dan penerapan Iptek serta inovasi, pelatihan kepemimpinan tingkat dua, peningkatan kapasitas pengelolaan pendapatan pajak dan retribusi daerah, replikasi aplikasi pengaduan dan konsultasi, serta replikasi aplikasi perjalanan dinas luar negeri.

     

    Usai penandatanganan, Emil --sapaan Ridwan Kamil-- mengatakan kerja sama yang sudah dijajaki pada 2017 tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

     

    "Maka kini Pemprov Jabar dan Jambi memperpanjang kerja sama tersebut dan memperluas ruang lingkup kerja samanya sebagai upaya percepatan pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Emil. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Yusuf Ridwansyah, Pasien Positif Corona Jabar ke-11 Sembuh dan Pulang ke Rumah
    Ini data Covid-19 di Kota Bandung
    BPR Kota Bandung Resmi Menjadi Perusahaan Umum Daerah
    Sungai Cidurian Jebol, GBI Diterjang Banjir, Warga Keluhkan BBWS Citarum
    PWI Peduli Masuk Desa Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid 19