free hit counter code Jabar-Jambi Jalin Kerja Sama Pembangunan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jabar-Jambi Jalin Kerja Sama Pembangunan

Jabar-Jambi Jalin Kerja Sama Pembangunan

JuaraNews, Bandung – Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur Jambi Fachrori Umar menandatangani naskah perjanjian kerja sama antara Pemprov Jabar dan Pemprov Jambi di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (12/3/2020).

 

Ada delapan bidang kerja sama yang disepakati, yakni misi dagang komoditi unggulan daerah, pembangunan sektor energi dan sumber daya alam, pembangunan kehutanan, pengembangan dan penerapan Iptek serta inovasi, pelatihan kepemimpinan tingkat dua, peningkatan kapasitas pengelolaan pendapatan pajak dan retribusi daerah, replikasi aplikasi pengaduan dan konsultasi, serta replikasi aplikasi perjalanan dinas luar negeri.

 

Usai penandatanganan, Emil --sapaan Ridwan Kamil-- mengatakan kerja sama yang sudah dijajaki pada 2017 tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Maka kini Pemprov Jabar dan Jambi memperpanjang kerja sama tersebut dan memperluas ruang lingkup kerja samanya sebagai upaya percepatan pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Emil. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links