free hit counter code Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib
      Haji Umuh Muchtar

      Umuh Muchtar Sempat Kaget Masih Dikenalkan Sebagai Manajer di Launching Persib

      • Kamis, 27 Februari 2020 | 07:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Umuh Muchtar mengaku sudah mantap untuk mundur dari jabatannya sebagai Manajer Persib Bandung.  Umuh merasa sudah harus mundur dari jabatan itu meski pada acara launching Persib 2020 di Harris Hotel and Conventions Festival Citylink Bandung, Jalan Peta, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020) malam, masih diperkenalkan sebagai manajer tim. 

       

      "Nanti tidak ada lagi kata saya manajer. Saya Komisaris saja. Meski saya belum bicara sama pak Zaenuri (Komisaris Utama PT PBB), tapi saya harus katakan seperti itu," ungkap Umuh, di Bandung, Rabu (26/2/2020). 

       

      Ia mengaku keputusan mundur dari manajer tim sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Namun Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita memintanya untuk bertahan.

       

      Pria yang dikenal sebagai pengusaha ini merasa kaget kaget ketika namanya masih disebut sebagai manajer tim di acara launching Persib. Ia datang ke acara kitu dalam kapasitas sebagai Komisaris PT PBB. 

       

      "Saya kaget, nama saya masih ada. Apalagi saat sambutan saya ditunjuk. Kemarin saya belum bilang mundur karena didadak suruh kasih sambutan," katanya. 

       

      Kemundurannya dari posisi manajer Persib diakuinya mendapat dukungan dari keluarga. Ia mengatakan, keluarga tak tega melihat Umuh terus mendapatkan kritikan dari Bobotoh. “Keluarga juga sudah bilang capek karena di media sosial suka ngomongin saya, menjelekan saya. Saya juga rencana mau laporkan orang yang telah menghina saya di media sosial," bebernya. 

       

      Umuh akan segera mengumpulkan data dan membuat laporan ke Polda Jabar agar para penghina ini bisa diadili. Sebab kata-katanya sudah menjurus fitnah dan penghinaan. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail