free hit counter code Tak Ambil Latihan Resmi, Persib Matangkan Taktik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tak Ambil Latihan Resmi, Persib Matangkan Taktik
      (persib.co.id) Da Silva dkk latihan di Stadion Gelora Samudra

      Tak Ambil Latihan Resmi, Persib Matangkan Taktik

      JuaraNews, Kuta - Tim Persib Bandung tidak mengambil official trainning atau sesi latihan resmi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu (14/4/2024), sehari sebelum laga kontra Persita Tangerang pada Senin (15/4/2024) besok.

       

      Skuat Maung Bandung lebih memilih mematangkan taktik dan strategi di Stadion Gelora Samudra, Kuta Denpasar pada sore harinya. Sesi latihan ini menjadi persiapan terakhir Persib sebelum melakoni laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024. Persib sendiri hanya punya waktu 3hari untuk melakukan persiapan setelah pemain menjalani libur Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M.

       

      Pada sesi latihan terakhir tersebut, Pelatih Persib Bojan Hodak memaksimalkan untuk lebih memantapkan taktik dan strategi. Diawali dengan peregangan, semua pemain langsung mendapat menu taktik dalam program yang hanya berlangsung lebih kurang 1 jam.

       

      Menghadapi Persita, Maung Bandung bisa tampil dengan kekuatan penuh. Meskipun tanpa Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani pemulihan, pemain lain tetap siap melanjutkan tren positif. Hanya bek muda Kakang Rudianto yang tidak diajak serta karena tengah membela timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 204 Qatar.

       

      Pada laga kali ini, Maung Bandung berambisi meraih kemenangan untuk melanjutkan tren positifnya dan agar segera memastikan tiket Championship Series. Kemenangan sangat penting bagi Persib yang menempati posisi 2 dengan raihan 55 poin, untuk memastikan langkah ke Championship Series. Karena jika Persib Menang, sementara Madura United atau PSIS Semarang yang menempati posisi 4 dan 5 dengan koleksi 46 poin, kalah atau imbang, ;amaka Maung Bandung memastikan melaju ke babak Semifinal mendampaingi peringkat 1 Borneo FC. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail