free hit counter code Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh hadapi Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh hadapi Persita
      (persib.co.id) David da Silva cs sudah kembali bisa dimainkan

      Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh hadapi Persita

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menatap laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 kontra Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada 15 April 2024 mendatang, dengan lebih percaya diri.

       

      Pasalnya, sejumlah pemain yang pada laga sebelumnya di Pekan 30 saat menghadapi Bhayangkara FC, absen, kini sudah dipastikan bisa dimainkan.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan, kondisi sejumlah pemain yang sempat cedera saat ini sudah pulih. Seperti Marc Klok dan Ryan Kurnia saat ini kondisinya sudah membaik. Juga dengan Ciro Alves yang mengalami cedera saat menghadapi Bhayangkara, sudah pulih.

       

      Tidak hanya itu, David da Silva yang sebelumnya sempat absen dalam beberapa sesi latihan dan laga kontra Bhayangkara, kini sudah kembali lagi bergabung dan siap kembali merumput bersama Maung Bandung. Demikian pula dengan Dedi Kusnandar yang pekan lalu absen karena hukuman kartu merah, sudah bisa dimainkan.

       

      Tinggal Nick Kuipers dan Stefano Beltrame yang masih membutuhkan waktu beberapa hari lagi agar kondisinya kembali seperti semula setelah mengalami cedera ringan saat latihan.

       

      "Ciro dan David berlatih dengan normal. Hanya Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah. Marc Klok juga akan segera kembali (dari Singapura) setelah Idul Fitri," kata Bojan, Sabtu (6/4/2024).

       

      Berbeda dengan laga melawan Bhayangkara lalu, Maung Bandung kemungkinan bisa tampil dengan kekuatan penuh menghadapi Persita. Saat menjamu Bhayaangkara, Persib harus kehilangan 6 pemain intinya. Mereka adalah kiper Kevin Ray Mendoza, Marc Klok, Dedi Kusnandar, David da Silva, dan Ryan Kurnia. Sedangkan klai ini, kelima pemain tersebut telah siap diturunkan. 

       

      Pada laga kontra Persita nanti, hanya ada 2 pemain yang tidak bisa diturunkan, yakni Kakang Rudianto karena sedang bergabung dengan timnas Indonesia U-23 yang melakukan pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk persaipan Piala Asia U-23 2024 Qatar. Satu lagi, Beckham Putra yang masih dalam proses pemulihan cedera yang didapatnya saat menghadapi Bhayangkara.

       

      "Memang tidak semua akan bermain tapi kami sudah dalam kekuatan skuat yang penuh untuk melawan Persita," lanjut Bojan. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persiapan lawan MU, Persib Latihan Lagi Selasa Ini
      Masih Ada 2 Laga Final, Klok Belum Mau Selebrasi
      Kondisi 2014 Terulang, Peluang Persib Juara 2024
      Ini Kunci Kemenangan Persib atas Bali United
      Jadi Top Skorer, DDS Prioritaskan Persib Juara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail