free hit counter code Belanja ke Pasar Bayar Cahsless Dapet Hadiah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Belanja ke Pasar Bayar Cahsless Dapet Hadiah

    bank bjb Pasar NgaDIGI

    Belanja ke Pasar Bayar Cahsless Dapet Hadiah

     

    JuaraNews, Indramayu - bank bjb berkomitmen untuk terus mendukung digitalisasi, termasuk di sektor ekonomi produktif, dalam hal ini pasar tradisional di berbagai daerah. Paling anyar, bank bjb meluncurkan program Pasar Ngadigi, sebuah inisiatif digitalisasi pasar tradisional, di Pasar Baru Kabupaten Indramayu.

     

    Program ini merupakan kolaborasi antara pemerintah setempat dan bank bjb yang bertujuan untuk memfasilitasi transaksi tanpa uang tunai di pasar tradisional tersebut.

     

    Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan, program tersebut dihadirkan dalam rangka memberikan layanan yang maksimal bagi masyarakat terutama dengan pendekatan cashless.

     

    "Pasar Ngadigi merupakan langkah progresif bank bjb dalam menghadirkan solusi pembayaran yang lebih modern dan efisien bagi pedagang dan pengunjung pasar," kata Widi.

     

    Dengan menerapkan digital payment product seperti DIGI dan DigiCash by bank bjb, dan QRIS bank bjb, transaksi di Pasar Ngadigi dapat dilakukan secara cashless, memberikan kemudahan dan keamanan bagi semua pihak yang terlibat. Dan tentu saja memudahkan para pembeli dan penjual karena tidak perlu ribet menukarkan uang.

     

    Menurut Widi, digitalisasi pasar tradisional semakin mendapatkan perhatian yang meningkat di kalangan masyarakat. Terutama dengan semakin meluasnya penggunaan smartphone dan teknologi digital, inovasi seperti Pasar NgaDIGI diharapkan dapat mempermudah transaksi sekaligus meningkatkan efisiensi di pasar-pasar tradisional.

     

    Dalam program promosi transaksi Pasar NgaDIGI, bank bjb menawarkan beragam keuntungan bagi para pengunjung Pasar Baru Indramayu. Periode promo berlangsung mulai tanggal 18 Maret hingga 5 April 2024. Nasabah yang melakukan transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb di Pasar NgaDIGI dengan minimal transaksi Rp 50.000 berkesempatan untuk mendapatkan sembako senilai maksimal Rp 15.000.

     

    "Program ini adalah upaya bank bjb untuk memperkenalkan dan mendorong penggunaan metode pembayaran digital di pasar tradisional. Kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal," ujar Widi.

     

    Promo ini berlaku setiap hari dan terbatas untuk 1.250 transaksi selama periode promo. Setiap pengguna hanya dapat melakukan satu transaksi per hari di setiap merchant yang berpartisipasi dalam program. Sembako yang didapatkan dapat diambil di booth bank bjb yang berlokasi di sekitar Pasar Baru Kabupaten Indramayu.

     

    Program ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan pedagang pasar. Bagi masyarakat Kabupaten Indramayu yang ingin merasakan kemudahan dan keuntungan dari transaksi cashless, Pasar NgaDIGI adalah pilihan yang tepat.

     

    "Kami sangat antusias menyambut program Pasar Ngadigi ini. Selain memudahkan transaksi, program promo yang ditawarkan bank bjb juga memberikan nilai tambah bagi para pengunjung pasar," ujar Dedi Supriadi, salah seorang pedagang di Pasar Baru Indramayu.

     

    Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan sembako gratis dan turut berkontribusi dalam memajukan ekonomi lokal melalui digitalisasi pasar tradisional.***

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links