free hit counter code Antusias Main di SJH, Kuipers Bertekad Raih 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Antusias Main di SJH, Kuipers Bertekad Raih 3 Poin
      (persib.co.id) Kuipers saat jumpa pers jelang laga kontra PSIS

      Antusias Main di SJH, Kuipers Bertekad Raih 3 Poin

      • Senin, 26 Februari 2024 | 18:18:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung -  Center bek Persib Bandung Nick Kuipers memastikan semua pemain akan bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menjamu PSIS Semarang pada laga kendang Pekan 26 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) malam.

       

      Kuipers menyadari, mencuri 3 poin dari PSIS bukanlah pekerjaan mudah. Dilihat dari posisi klasemen, PSIS berada di posisi 2 dengan 43 poin, unggul 1 poin dari Persib di peringkat 3 dengan nilai 42.

       

      "Besok akan menjadi pertandingan yang sulit. Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami," ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Senin (26/2/2024).

       

      Dia menyebutkaan, para pemain punya motivasi lebih untuk bisa memenangkan laga nanti. Sebab, dengan raihan 3 poin, tim Maung Bandung akan kembali ke posisi 2 klasemen sementara. Apalagi Persib tengah paceklik kemenangan dalam 5 laga terakhirnya.

       

      Dia pun mengaku, timnya gagal meraih kemenangan pada laga Pekan 25 lalu saat ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera. Namun ia dan rekan-rekannya harus bisa melupakan hal tersebut, dan kembali menatap laga selanjutnya.

       

      "Besok adalah pertandingan yang sangat penting, dan setelah pertandingan terakhir, kami harus terus melihat ke depan. Maka kami harus bisa mendapatkan 3 poin di pertandingan besok, untuk menjaga peluang kami," ujarnya.

       

      Pemain asal Belanda ini pun mengaku sangat antusias karena besok bermain kandang di SJH yang merupakan rumah baru, dan pertama kalinya pada musim ini.

       

      "Saya rasa, ini sangat penting untuk besok. Kami harus lebih siap. Antusias bermain di Si Jalak Harupat besok, karena Persib sebelumnya memainkan pertandingan yang bagus di sana (Si Jalak Harupat). Harapan kami bisa mendapat 3 poin di Bandung," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail