free hit counter code Ini Susunan Pemain Dewa United vs Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Dewa United vs Persib Bandung
      (juaranews) Dewa United menjamu Persib pada Pekan 20

      Ini Susunan Pemain Dewa United vs Persib Bandung

      • Minggu, 26 November 2023 | 17:45:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali melakoni laga di ajang Liga 1 2023-2024, menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tengerang, Minggu (26/11/2023) mulai pukul 19.00 WIB.

       

      Pada laga Pekan 20 ini, kedua tim mematok target kemenangan. Tim tamu yang bercokol di peringkat 3 dengan poin 35 ingin tetap mempertahankan posisinya di 4 Besar. Di awal Pekan 20, Maung Bandung menempati peringkat 2, namun posisinya tergeser oleh Bali United yang pada laga sebelumnya mengalahkan Madura United 2-1. Sehingga posisinya naik ke peringkat 2 dengan poin 36.


      Sementara Dewa United berada di peringkat 11 dengan poin 25. Kemenangan dibutuhkan anak-anak asuh Pelatih Johannes Hendrikus Olde Riekerink, agar bisa kembali merangsek dan bersaing di papan atas.

       

      Dengan target tersebut, kedua pelatih dipastikan menurunkan 11 pemain terbaiknya sebagai starter. Setelah jeda kompetisi lalu, Pelatih Persib Bojan Hodak sudah bisa kembali diperkuat 4 pemain yang memperkuat timnas saat matchday FIFA. Keempat pemain tersebut, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah yang memperkuat timnas Indonesia, serta Daisuke Sato yang telah pulang dari membela timnas Filipina.

       

      Hodak juga sudah bisa menurunkan pemainnya yang lama absen karena cedera, seperti bek Zalnando dan winger Febri Hariyadi. Namun Hodak kehilangan Frets Butuan yang sedang ada panggilan tugas dari TNI.


      Pada laga kali ini pun, Coach Hodak masih tetap mengandalkan duet mautnya di lini depan, David da Silva-Ciro Alves dalam skema 4-2-3-1. Selain Ciro, di belakang DDS akan ditemani 2 gelandang serang, Febri Hariyadi dan Levy Madinda.

       

      Sementara sebagai penyeimbang di lini tengah, Kapten tim Marc Anthony Klok berduet dengan Dedi Kusnandar. Sedangkan di lini pertahanan, keluarnya Putu Gede digantikan Kakang Rudianto di sisi kanan bersama Rezaldi Hehanussa di sisi kiri. Keduanya mengapit 2 center bek jangkung, Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez Martins. Keempat bek tersebut akan menjadi pengawal kiper Teja Paku Alam yang kembali dipercaya berdiri di bawah mistar gawang Persib.

       

      Sedangkan dari kubu Dewa United, Coach Riekerink mengandalkan penyerang andalannya yang telah mengemas 12 gol, Alex Martins Ferreira. Dalam skema 4-3-3, Alex ditemani Majed Osman Sobhi dan Rangga Muslim. Di belakang 3 penyerang tersebut, ada 3 gelandang yang siap membantu, yakni Dimitrios Kolovos, Ricki Kambuaya, dan Theofilo Numberi.

       

      Sementara di lini pertahanan, 4 bek akan mengawal kiper Sonny Stevens. Keempat bek tersebut, yakni Ady Setiawan, Altalariq Erfa Aqsal Ballah, Mohammad Zaenuri, dan Risto Mitrevski.

       

      Susunan Pemain
      Dewa United (4-3-3)
      Sonny Stevens; Ady Setiawan, Altalariq Erfa Aqsal Ballah, Mohammad Zaenuri, Risto Mitrevski; Dimitrios Kolovos, Ricki Kambuaya, Theofilo Numberi; Rangga Muslim, Alex Martins Ferreira, Majed Osman Sobhi
      Cadangan: Muhammad Natshir; Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, M Iqbal Al Ghuzzat, Ahmad Rusadi, Septian Satria Bagaskara, Ahmad Nufiandani, Febi Eka Putra
      Pelatih: Johannes Hendrikus Olde Riekerink.

       

      Persib Bandung (4-2-3-1)
      Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa; Marc Klok, Dedi Kusnandar; Febri Hariyadi, Levy Madinda, Ciro Alves; David da Silva
      Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa; Victor Igbonefo, Abdul Aziiz, Achmad Jufriyanto, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Daisuke Sato, Bechkam Putra Nugraha, Edo Febriansah, Ezra Walian
      Pelatih: Bojan Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail