free hit counter code Bojan Hodak Sebut Persib Layak Lolos ke Final - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bojan Hodak Sebut Persib Layak Lolos ke Final
      (persib.co.id) Bojan Hodak saat konferensi pers seusai laga

      Bojan Hodak Sebut Persib Layak Lolos ke Final

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memastikan lolos ke babak Final Liga 1 2023-2024 setelah menekuk Bali United 3-0 pada Leg 2 Semifinal 2 di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) itu

       

      Maung Bandung lolos ke partai final dengan keunggulan agregat 4-1, setelah pada leg pertama di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar Bali, Selasa (14/5/2024), bermain imbang 1-1. Sedangkan 3 gol Maung Bandung pada pertemuan keempat dengan Bali di musim 2023-2024 tersebut, masing-masing dicetak Ciro Alves menit 34, Febri Hariyadi 38, dan Edo Febriansah menit 73.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengungkapkan, timnya memang layak menang pada laga kali ini, dan melaju ke babak Final. Pasalnya, menurut Hodal, tim Serdadu Tridatu nyaris tak punya peluang yang membahayakan gawang Maung Bandung.

       

      "Di atas lapangan, saya rasa saya tidak ingat kapan Bali benar-benar memiliki peluang. Menurut saya, kami pantas untuk melaju ke final karena hari ini kami memiliki lebih banyak peluang," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di SJH.

       

      Selain tercipta 3 gol, tim Maung Bandung juga banyak peluang, seperti dari Stefano Beltrame, Marc Klok, Ezra Walian, Dedi Kusnandar. "Tapi pada akhirnya kami bisa mencetak gol dan itu yang jadi pembeda. Kami pantas lolos ke final," pungkas Hodak.

       

      Article Banner

      Ciro Alves mencetak gol pertama Persib Bandung ke gawang Bali United pada Leg 2 Semifinal 2 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) malam. (foto: persib.co.id)

       

      Sementara itu, penyerang sayap Persib Ciro Alves menyebutkan, kemenangan timnya atas Bali United merupakan hasil kerja keras semua elemen di tim Maung Bandung. Menurutnya, para pemain menampilkan permainan yang sangat bagus dan semuanya telah bekerja keras. Hal itulah yang menjadi salah satu kunci kemenangan Persib pada kali ini.

       

      "Hari ini adalah penampilan yang sangat sangat bagus dan saya sangat senang terhadap rekan satu tim saya di dalam lapangan," ujar Ciro.

       

      Ciro menegaskan, kemenangan 3-0 tersebut tidak didapat dengan mudah. Menurutnya, tim Bali United pun bermain bagus, namun Maung Bandung tampil lebih baik. "Bermain fight, karena tidak mudah untuk menghadapi tim yang sangat bagus. Tapi di hari ini kami menampilkan performa yang bagus," tegas pemain asal Brasil tersebut.

       

      Di partai puncak, Persib tinggal menunggu lawan, yakni pemenang Semifinal 1 antara Borneo FC dan Madura United. Pada leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, tim Sappe Kerrap menang 1-0 atas Borneo, Rabu (15/5/2024) lalu. Pemenang Semifinal 1 ini akan ditentukan pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada Minggu (19/5/2024) malam besok. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail