free hit counter code Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH
      (net) SJH jadi venue Leg 2 Semifinal Liga 1 2023-2024

      Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH

      JuaraNews, Bandung - Leg 2 Semifinal Liga 1 2023-2024 antara tuan rumah Persib Bandung menjamu Bali United yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) malam.

       

      Sesuai regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Pada pertemuan kedua tersebut, suporter tim tamu Bali United tidak diperbolehkan datang menyaksikan langsung laga di stadion.

       

      Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Andang Ruhiat kembali mengingatkan perihal larangan bagi suporter tim tamu datang pada laga Championships Series Liga 1 2023-2024.

       

      “Kami tak lelah mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir menyaksikan pertandingan leg kedua Semifinal antara Persib dan Bali United di Stadion si Jalak Harupat. Ini laga penting untuk kedua tim. Jadi, mari sukseskan bersama-sama," kata Andang, dikutip laman resmi klub.

       

      Larangan kedatangan suporter tamu tertuang pada Pasal 51 ayat 6 Regulasi Liga 2023-2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023. Konsekuensi atas pelanggaran regulasi itu akan menghasilkan hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, baik untuk klub tuan rumah maupun tim tamu.

       

      Selain itu, Andang juga mengatakan, Persib tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter tim tamu. Karenanya, ia pun berharap kepada semua pihak untuk menghormati dan menegakkan regulasi yang telah disepakati.

       

      "Ada ancaman sanksi terhadap klub, termasuk tim tamu dan suporternya yang memaksakan diri. Mereka juga bisa berhadapan dengan pihak kepolisian yang juga punya wewenang untuk mencegah hal ini terjadi," tegas Andang. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual
      Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail