free hit counter code Ezra Walian Bertekad Raih Kemenangan di Leg Kedua - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ezra Walian Bertekad Raih Kemenangan di Leg Kedua
      (persib.co.id) Ezra Walian saat jumpa pers seusai laga lawan Bali

      Semifinal Liga 1 2023-2024

      Ezra Walian Bertekad Raih Kemenangan di Leg Kedua

      JuaraNews, Gianyar –  Penyerang Persib Bandung Ezra Walian menilai hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menghadapi Bali United pada Leg 1 Semifinal Liga 1 2023-2024, Selasa (14/5/2024) malam, tidaklah terlalu buruk.

       

      Sebaliknya, menurut Ezra, hasil imbang tersebut membuktikan bahwa timnya memiliki mentalitas yang bagus saat berlaga di lapangan. Pasalnya, pada laga yang digelar di Lapangan Training Center (TC) Bali United, di kawasan Pantai Purnama, Gianyar Bali tersebut, Maung Bandung tertinggal lebih dulu lewat gol Jefferson Mateus pada menit 82.

       

      Namun timnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan mengakhir laga dengan hasil imbang. Gol Persib sendiri dicetak David da Silva pada menit 90+9 lewat back heading memanfaatkan umpan tendangan bebas Ezra Walian.

       

      "Hari ini, kami main oke. Setiap orang menonton Bali United melawan Persib. Semua lihat kami punya mentalitas," ungkap Ezra dalam sesi konferensi pers seusai laga di Gianyar, Selasa (14/5/2024) malam.

       

      Ezra menegaskan, hasil imbang tersebut merupakan buah kerja keras seluruh pemain. Hasil imbang pada leg pertama ini, menurut pemain bernomor punggung 9 tersebut justru memotivasi para pemian untuk tampil lebih baik dan memenangkan laga pada pertemuan kedua nanti. "Setiap pemain di Persib punya peran penting. Kami kerja satu tim untuk Bobotoh dan Bandung,” tegas Ezra.

       

      Leg 2 Semifinal kontra Bali United dijadwalkan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) mendatang. Ezra pun menegaskan, penggawa Maung Bandung siap kembali bekerja keras untuk memenangi laga sebagai syarat lolos ke babak Final. “Kami siap untuk leg kedua di Bandung," pungkas pemain naturalisasi keturunan  Belanda tersebut. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail