free hit counter code Gagal ke Final, Teco Akui Persib Tampil Lebih Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Gagal ke Final, Teco Akui Persib Tampil Lebih Baik
      (baliutd.com) Coach Teco dan Andhika saat jumpa pers seusai laga

      Gagal ke Final, Teco Akui Persib Tampil Lebih Baik

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengaku kecewa timnya gagal melaju ke babak Final Liga 1 2023-2024 setelah pada Leg 2 Semifinal kalah 3-0 oleh Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu(18/5/2024) malam.

       

      Dengan kekalahan tersebut, Maung Bandung unggul aggregat 4-1 atas Serdadu Tridatu, setelah pada Leg 2 di Lapangan Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar Bali, Selasa (14/5/2024) lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

       

      Kendati kecewa, Coach Teco menerima kekalahan dari Persib yang terjadi untuk pertama kalinya sejak 7 tahun silam tersebut. Menurutnya, Persib memang bermain lebih baik dibanding timnya, khususnya setelah Ciro Alves mencetak gol pertama pada menit 34.

       

      Teco menilai, sebenarnya Bali United memiliki modal berharga dengan memulai pertandingan lewat penampilan dominan. Dominasi itu terlihat jelas dengan derasnya laju serangan Bali United hingga menciptakan beberapa peluang. Namun ia menyayangkan, timnya gagal memanfaatkan peluang tersebut hingga akhirnya konsentrasi para pemain berantakan seusai Persib mencetak gol pertama.

       

      "Kami awal pertandingan main lebih bagus dibanding Persib, tapi kami tidak bisa cetak gol. Setelah mereka cetak gol dari bola mati, mereka main lebih bagus dari kami. Kami harus terima kekalahan hari ini," ungkap Teco dalam sesi konferensi pers seusai laga di SJH.

       

      Di luar hal teknis, pelatih asal Brasil tersebut menyebut pada laga kali ini ada juga peran Bobotoh yang sukses berperan sebagai pemain ke-12. Teco menyayangkan hal itu tak didapat Bali United pada leg pertama lalu di Gianyar, karena pertandingan di venue TS timnya tersebit harus dimainkan tanpa penonton.

       

      "Cuma kita yang di dalam tim pasti kecewa, pertandingan pertama kami tidak main di stadion kami, di Dipta sama suporter kami. Kami lihat hari ini sangat berbeda waktu suporter dari Persib datang memenuhi tribun," jelas Teco.

       

      Pada kesempatan sama, bek Bali United Andhika Wijaya juga mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan tersebut. Menurutnya, timnya harusnya bisa bermain dengan baik lagi dibandingkan Maung Bandung.

       

      "Pastinya sangat kecewa dengan hasil ini. Tapi kami sudah berusaha dan berjuang semaksimal mungkin dan kami pemain memohon maaf kepada semua kawan tidak bisa membawa Bali United ke final," ujar Andhika. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail