free hit counter code Oleh Soleh Tunjuk Tasikmalaya JadiTuan Rumah FASI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Oleh Soleh Tunjuk Tasikmalaya JadiTuan Rumah FASI
Ketua DPW BKPRMI Jabar Oleh Soleh

Oleh Soleh Tunjuk Tasikmalaya JadiTuan Rumah FASI

JuaraNews Bandung - DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Jawa Barat menunjuk Kabupaten Tasikmalaya tempat pelaksanaan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI).

 

Ketua DPW BKPRMI Jabar Oleh Soleh mengatakan Kabupaten Tasikmalaya menjadi tuan rumah berdasarkan hasil rapat pimpinan DPW BKPRMI Jabar.

 

“Kami di DPW BKPRMI Jabar sepakat menunjuk Kabupaten Tasikmalaya sebagai tuan rumah pelaksanaan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke-XII Tingkat Jawa Barat.”kata Oleh Soleh.

 

Menurutnya Oleh Soleh yang juga jabat, ketua DPRD Jabar ini,  DPP BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya dan Pemda setempat dianggap sangat siap dalam menyelenggarakan event 4 tahunan ini.

 

Pada di Kesempatan yang berbeda Bupati Tasikmalaya  Ade Sugianto menyatakan kesiapan serta dukungan penuh kepada Panitia Pelaksana FASI XII Jawa Barat apabila kedepannya pelaksanaan FASI Tingkat Jawa Barat terlaksana di Kabupaten Tasikmalaya.

 

Hal tersebut disampaikan pada saat Sambutan Bupati Tasikmalaya pada pembukaan FASI Tingkat Kabupaten di Islamic Centre Kabupaten Tasikmalaya.

 

Kegiatan Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi Jawa Barat diRencanakan akan berlangsung pada 6-7 Juli 2024 yang dilaksanakan di kabupaten Tasikmalaya kegiatan ini direncanakan dihadiri oleh Peserta utusan 27 Kab/Kota Se Jawa Barat Yang Akan dibuka langsung Oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama
Legislator Minta PPDB Zonasi Jadi Bahan Evaluasi
Cegah Bullying di Sekolah, Ini Tips Pencegahannya
Dinkes Sebut 2 Daerah di Jabar Kasus TBCnya Tinggi
Ridwan Kamil Sebaiknya Tetap di Jawa Barat

Editorial



    sponsored links