free hit counter code Tiket Persib vs Bali Masih Tersedia, Buruan Pesan! - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tiket Persib vs Bali Masih Tersedia, Buruan Pesan!
      (persib.co.id) Harga tiket laga Persib Bandung vs Bali United

      Semifinal Liga 1 2023-2024

      Tiket Persib vs Bali Masih Tersedia, Buruan Pesan!

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung bakal melakoni Leg 2 Semifinal Liga 1 2023-2024 menjamu Bali United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024) mendatang.

       

      Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang Persib pun telah menjual tiket secara online melalui aplikasi PersibApp, sejak beberapa waktu lalu.

       

      Untuk pertemuan kedua tersebut, Panpel memberikan prioritas bagi Bobotoh untuk pembelian tiket di Championship Series nanti. Dikutip laman resmi klub, kepada para penonton setia, Panpel memberikan potongan harga. Diskon promo Early Bird diberikan sebesar 20 persen bagi bobotoh yang membeli setidaknya 5 kali pertandingan Persib musim ini. Ada juga diskon sebesar 10 persen dalam promo Presale untuk bobotoh yang telah membeli setidaknya 1 kali pertandingan Persib musim ini.

       

      Sayangnya, tiket kedua promo tersebut telah berakhir pada 14 dan 15 Mei 2024. Saat ini, tiket yang tersedia hanya dengan tarif normal. Tiket tersebut berlaku juga untuk bobotoh yang yang belum pernah menyaksikan pertandingan Maung Bandung musim ini. Penjualan tiket dengan harga normal tersebut dimulai pada Kamis (16/5/2024) ini, hingga sehari jelang laga atau Jumat (17/5/2024) besok, atau selagi persediaan masih ada.

       

      Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sandy Tantra mengungkapkan, panpel juga memfasilitasi pembelian tiket terusan untuk 2 laga kandang Persib di Championships Series. Sehingga Bobotoh cukup membeli 1 kali untuk 2 laga kandang, yakni untuk Leg 2 Semifinal pada Sabtu (18/5/2024) dan satu laga lagi di babak Final atau laga perebutan tempat ketiga.

       

      “Supaya tidak kehabisan dan kehilangan kesempatan mendukung langsung di stadion, Persib mengajak Bobotoh untuk segera membeli tiket pertandingan Championships Series. Dukungan kalian sangat berarti buat perjuangan pemain Persib di lapangan,” ujar Sandy.

       

      Selain itu, Persib juga akan mengadakan Nobar Biru di Graha Persib, Summarecon Bandung, dan CGV PVJ untuk Bobotoh yang tidak bisa mendapatkan tiket.

       

      Berikut ini daftar harga tiket Persib Bandung vs Bali United:
      VIP Utama Rp500.000
      VIP Barat Utara Rp250.000
      VIP Barat Selatan Rp250.000
      Tribune Utara Rp150.000
      Tribune Selatan Rp150.000
      Tribune Timur Rp150.000. /

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bali United
      Skuat Persib Siap Bermain Maksimal Raih Kemenangan
      Persib dalam Motivasi Tinggi hadapi Bali United
      H-2, Tiket Laga Persib v Bali United Ludes Terjual
      Dijamu Persib, Fans Bali Dilarang Datang ke SJH

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 37 88
      2. Arsenal 37 86
      3. Liverpool 37 79
      4. Aston Villa 37 68
      Tampilkan Detail