free hit counter code Kuipers: Penting Raih Kemenangan di Kandang Dewa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan Kota/Kab
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan Kota/Kab
    • 2 Mei 2024 | 11:44:00 WIB

    SEKRETARIAT DPRD Jabar bersama Badan Kehormatan DPRD Kota Sukabumi berdiskusi membahas kode etik, BK Award hingga membahas kriteria penilaian dalam BK Award

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kuipers: Penting Raih Kemenangan di Kandang Dewa
      (persib.co.id) Nick Kuipers dan Bojan Hodak saat konferensi pers

      Kuipers: Penting Raih Kemenangan di Kandang Dewa

      • Sabtu, 25 November 2023 | 23:37:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Tangerang - Center bek Nick Kuipers menegaskan, semua pemain Persib Bandung bertekad terus meraih kemenangan di setiap laga.

       

      Tekad itu pula yang diusung skuat Maung Bandung saat dijamu Dewa United pada laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 di Stadion Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam.

       

      Menurut Kuipers, raihan 3 poin pada laga tandang tersebut sangat penting untuk menjaga tren positif Persib yang tak terkalahkan dlam 12 laga terakhir. Pasalnya, dengan kemenangan, timnya bisa tetap mempertahan posisinya di 4 Besar.


      "Besok adalah pertandingan penting bagi kami. Kami ingin tim ini tetap berada di papan atas, top klasemen. Itu artinya kami harus siap," ujar Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Tangerang, Sabtu (25/11/2023).

       

      Namun pemain berpaspor Belanda ini mengakui, tidak mudah meraih hasil maksimal di kandang Dewa United. Karena Kuipers menilai, Dewa merupakan tim bagus yang memiliki para pemain berkualitas.


      "Kita tahu, Dewa United adalah tim yang dihuni banyak pemain berkualitas. Tapi sangat penting untuk kami tetap berada di posisi atas," ucap Kuipers.

       

      Waspadai Mantan Rekan
      Pada laga nanti, Kuipers sendiri sudah menganalisa kekuatan lawan. Salah satunya, Kuiper bakal mewaspadai pergerakan mantan rekan satu timnya di Persib, Ricky Kambuaya yang kini berkostum Dewa United.

       

      Menurut Kuipers, Kambuaya selalu tampil fight di lapangan, dan memiliki motivasi memberi berkontribusi bagi tim yang ia bela.


      “Dia pemain yang bagus, tentu saja dia akan selalu tampil fight untuk timnya dan selalu berada paling depan untuk timnya. Jadi kami harus siap dan tetap lakukan apa yang ditunjukkan di setiap pertandingan,” jelas Kuipers.

       

      Namun bukan hanya Kambuaya yang diwaspadai Kuipers. Sejumlah pemain juga tetap menjadi perhatian Kuipers. Seperti Egy Maulana Vikri, Majed Osman, dan ujung tombak Alex Martins yang telah mencetak 12 gol.


      Kendati demikian, pemain bernomor punggung 2 ini tak tidak terlalu mengkhawatirkan dengan siapa dia berhadapan di laga nanti. Dia akan selalu waspada terhadap siapapun pemain lawan yang mendekati kotak penalti Persib.

       

      “Tidak terlalu mengkhawatirkan secara khusus, itu karena mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus. Mereka punya kiper yang bagus, Sonny Stevens sebagai contohnya," tandas Kuipers.

       

      "Jadi ada banyak pemain bagus dan kami tidak harus cemas tapi waspada dan dalam kondisi siap. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tegasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail