free hit counter code Kembali Main, Nick Siap Berjuang Raih Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kembali Main, Nick Siap Berjuang Raih Kemenangan
      (persib.co.id) Nick Kuipers saat jumpa pers jelang laga

      Kembali Main, Nick Siap Berjuang Raih Kemenangan

      JuaraNews, Bandung - Center bek Nick Kuipers siap kembali tampil Persib Bandung saat melakoni laga tandang Pekan 18 Liga 1 2023-2024 kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (1/11/2023) malam.


      Kuipers sendiri sudah bisa kembali merumput setelah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning. Kuipers yang telah mengantongi 4 kartu kuning, sebelum absen saat Maung Bandung menjamu PSS Sleman, Sabtu (28/10/2023) lalu.


      Pada kali ini, pemain asal Belanda ini pun bertekad bisa membawa pulang 3 poin dari Madura. Kendati demikian, Kuipers mengakui, tidak akan mudah meraih 3 poin dari markas MU. Namun, sambung dia, Persib mempunyai modal untuk bisa mewujudkan target tersebut. Menurutnya, kondisi mentalitas dari para pemain yang sedang on fire jadi bekal berharga saat berlaga di Stadion Gelora Bangkalan.


      “Seperti yang pelatih katakan, ini akan sulit bagi kami, karena baru bermain 3 hari yang lalu. Tapi kami mendapat kemenangan yang bagus, sehingga kami merasa nyaman untuk menghadapi pertandingan besok,” ungkap Kuipers dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bangkalan, Selasa (31/10/2023).

       

      Kuipers sendiri menilai duel 2 tim papam atas tersebut akan berlangsung sengit. Saat ini Persih dan MU menempati posisis 2 dan 3 dengan memiliki raihan poin yang sama, yakni 31 poin. Sehingga motivasi untuk menang begitu tinggi karena ingin tetap menempel Borneo yang berada di puncak klasemen.


      “Tentu ini akan jadi laga sulit karena mempertemukan tim berperingkat 2 dan 3. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk menjaga poin dari tim-tim di peringkat 4 atau 5,” ujar pemain bernomor punggung 2 tersebut.


      “Menurut saya ini penting bagi kedua tim. Kami harus siap seperti laga lainnya, tetapi menurut saya ini sedikit lebih penting, kami bersiap seperti biasa, dan akan berjuang untuk mendapatkan 3 poin besok,” tpungkas Kupers. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail