free hit counter code Hadapi Madura, Tekad Persib Lanjutkan Tren Positif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Madura, Tekad Persib Lanjutkan Tren Positif
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bojan Hodak saat jumpa pers

      Hadapi Madura, Tekad Persib Lanjutkan Tren Positif

      JuaraNews, Bangkalan - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak bertekad melanjutkan tren positif di Liga 1 2023-2024 saat melakoni laga Pekan 18 kontra Madura United, Rabu (1/11/2023) malam.

       

      Untuk itu, Hodak menekankan pada pasukannya untuk tampil maksimal pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura tersebut. Dengan demikian, Hodak berharap timnya bisa melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir. Bahkan Hodak ingin tim Maug Bandung kembali meraih kemenangan seperti yang terjadi pada lag Pekan 17 saat menekuk PSS Sleman 4-1.


      Hodal sendiri memprediksi laga kontra MU akan berjalan sulit. Selain tampil di kandang, tim Sappe Kerrab juga memiliki motivasi berlipat untuk bangkit setelah gagal meraih kemenangan pada 2 laga terakhir. Bahkan dalam 2 laga kandang terakhir, MU harus menyerah dari tamunya.

       

      Namun kondisi MU tersebut, menurut Hodak, justru harus diwaspadai oleh anak-anak asuhnya, karena akan membuat motivasi mereka untuk bangkit jadi lebih besar. Hodak pun tak ingin anak-anak asuhnya jemawa dan menganggap enteng lawan.


      "Madura adalah lawan yang sulit dikalahkan. Apalagi mereka baru 2 kali menelan kekalahan. Saya yakin besok mereka akan tampi all out untuk bisa meraih 3 poin," kata Bojan dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bangkalan, Selasa (31/10/2023).


      “Tapi kami akan memperlihatkan bagaimana permainan kami, menjaga catatan bagus di sepuluh laga terakhir dan kami ingin melanjutkannya dengan hasil positif,” sambungnya.


      Di papan klasemen, MU pun kokoh menempati papan atas. Saat ini, MU berada di peringkat 3 menguntit Persib di posisi 2, dengan raihan poin sama, yakni 31 poin. Hasil hingga Putaran 1 tersebut, membuktikan bahwa tim asuhan Mauricio Ferreira de Souza merupakan tim yang berkualitas. Bahkan MU sempat memuncaki klasemen selama 7 pekan sebelum posisinya diambil alih Borneo FC.

       

      "Sekali lagi saya katakan, Madura tim yang bagus dan mereka ada di besar. Jadi itu bisa jadi gambaran mereka tim berkualitas," ungkapnya.


      Tim Maung Bandung sendiri tidak banyak memilii waktu untuk persiapan menghadapi laga nanti. Persib baru bertanding melawan PSS pada Sabtu (28/10/2023) lalu, dan hanya berselang 3 hari, harus bertandang ke markas MU. Kendati demikian, Hodak menegaskan, misi timnya tetap, yakni meraih 3 poin.


      “Kami baru memainkan pertandingan tiga hari yang lalu, jadi kami lebih banyak memaksimalkan waktu untuk istirahat. Setelah itu hanya sekali melakukan latihan normal, hari ini juga kami hanya melakukan latihan ringan,” papar pelatih asal Kroasia tersebut.


      Hodak menambahkan, pada laga tersebut kedua tim memiliki keuntungan tersendiri masing-masing. Madura yang bermain sebagai tuan rumah tentu paham dengan kondisi dari lapangan dan cuaca. Tapi Persib diuntungkan dengan situasi mental pemain usai mendapat hasil positif.


      “Di sana banyak pemain bagus, sehingga kami harus berhati-hati. Kami juga dalam catatan hasil yang bagus, itu membuat pemain lebih percaya diri. Jadi mungkin ini jadi keuntungan kami. Tapi mereka juga memiliki keuntungan bermain di lapangannya sendiri. Jadi saya harap bisa melanjutkan hasil positif ini besok,” pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail