free hit counter code Bobol Gawang Persebaya, Da Silva Ogah Selebrasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bobol Gawang Persebaya, Da Silva Ogah Selebrasi
      (instagram/daviddasilva) David da Silva beri penghormatan pada bonekmania

      Bobol Gawang Persebaya, Da Silva Ogah Selebrasi

      • Selasa, 10 Oktober 2023 | 21:23:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - David da Silva melakukan laga emosional saat Persib Bandung dijamu Persebaya Surabaya pada laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023) lalu.


      Laga tersebut terasa emosional karena Persebaya merupkan mantan tim yang dibelanya selama 2 musim, dan bermain di Stadion GBT punya banyak arti baginya. Namun David tetap profesional, bahkan dirinya tampil sebagai pahlawan kemenangan Persib lewat 2 golnya pada menit 52 dan 70, hingga akhirnya Maung Bandung menang 2-3 atas Persebaya.


      “Itu merupakan hal yang luar biasa dan saya senang karena saya tetap melakukan yang terbaik. Di setiap pertandingan yang saya mainkan, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan saya harus menolong tim saya, Persib,” tutur David seusai laga.


      Untuk menghormati mantan timnya, DDS pun tak melakukan selebrasi ketika 2 kali menjebol gawang tim Bajul Ijo. Striker asal Brasil ini hanya merapatkan kedua tangannya di dada ke arah bonekmania di tribune stadion, layaknya orang yang meminta maaf. Hal tersebut dilakukan karena menghormati Bonek dan mantan timnya.


      “Saya senang karena bisa bertemu lagi dengan Bonek karena saya menaruh respek kepada mereka meskipun sekarang saya di Persib,” tandas DDS.

       

      Pemain bernomor punggung 19 ini membagikan moment pernghormatannya kepada bonek tersebut di akun Instagram pribadinya @davidasilva14. Dalam unggahan tersebut DDS menuliskan. "What a day again. Unforgettable day again in my life. Thank you so much for much love you gave in this afternoon (Hari yang luar biasa lagi. Hari yang tak terlupakan lagi dalam hidupku. Terima kasih banyak atas banyak cinta yang kau berikan sore ini)." (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Meskipun Kalah, Persib Sedang Bangun Chemistry Tim
      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail