free hit counter code Ini Susunan Pemain Persebaya vs Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persebaya vs Persib Bandung
      (juaranews) Persebaya menjamu Persib di Pekan 15 Liga 1

      Ini Susunan Pemain Persebaya vs Persib Bandung

      JuarNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal melakoni laga tandang di Pekan 15 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Sabtu (7/10/2023) sore.


      Kedua tim dipastikan mengejar target kemenangan agar bisa bertahan di papan atas dan masuk di 4 Besar. Sayangnya pad laga kali ini, sejumlag pemain pilar dari kedua tim tidak bisa bertanding dengan berbagai alasan.

       

      Dari kubu tim tamu, Pelatih Bojan Hodak dipastikan tidak bisa menurunkan bek kiri Daisuke Sato yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Selain Sato, beberapa pemain tidak dibawa Coach Hodak ke Surabaya karena masih dalam proses pemulihan cedera, seperti Kakang Rudianto, Febri Hariyadi, Zalnando, dan kiper Reky Rahayu.

       

      Namun di sisi lain, skuat Maung Bandung sudah bisa kembali menurunkan Rachmat Irianto dan Robi Darwis yang baru menyelesaikan tugasnya bersama timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023 Hangzhou China.


      Dengan absen Sato, Coach Hodak harus sedikit mengubah komposisi starting elevent-nya. Posisi Sato kemungkinan digantikan Edo Febriansah yang menempati posisi bek kiri. Sedangkan di bek kanan, akan menjadi milik I Putu Gede Juni antara. Kedua wing bek tersebut akan mengapit dua center bek Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers. Keempat pemain tersebut akan melapisi pertahanan depan gawang yang kembali dipercayakan kepada Teja Paku Alam.


      Untuk sektor tengah, kapten tim Marc Klok kembali akan berduet dengan Rahmat Irianto di sektor gelandang bertahan. Sedikit di depan mereka, ada 3 gelandang serang, yakni Ciro Alves, Levy Madinda, dan Bechkam Putra. Ketiga gelandang tersebut akan menyokong tugas ujung tombak yang ditempati David da Silva.


      Sementara di tim Bajul Ijo, Pelatih Josep Gumbau harus kehilangan Arief Catur Pamungkas yang absen terkena sanksi larangan bermain sebanyak 4 laga dari komdis PSSI. Selain itu, ada 3 penggawa Persebaya yang mengalami cedera, yakni Aditya Arya, Risky Dwiyan dan Toni Firmansyah.


      Namun seperti halnya Persib, tim Bajul Ijo juga sudah kembali bisa menurunkan pemain yang baru memperkuat timnas Indonesia U-24, yakni kiper Ernando Ari dan George Brown. Ernando kemungkinan bakal menjadi pilihan utama Coach Josep untuk mengawal gawang Persebaya.

       

      Di depan Ernando, ada 4 bek yang mengawalnya, yaknin Reva Adi Utama, Kadek Raditya, Riswan H Lauhim, dan Dusan Stevanovic. Sementara di lini tengah, Ripal Wahyudi bersama Ze Valente dan Song Ui-young. Mereka berada di belakang 3 penyerang yang ditempati 3 pemain asing, yakni Sho Yamamoto, Bruno Moriera Soares, dan Paulo Victor Costa Soares,


      Daftar Susunan Pemain
      Persebaya Surabaya (4-2-3-1)
      Ernando Ari; Reva Adi Utama, Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Riswan H Lauhim; Jose Pedro 'Ze' Valente, Ripal Wahyudi, Song Ui-young;  Sho Yamamoto, Bruno Moriera Soares; Paulo Victor Costa Soares,
      Cadangan: Andhika Ramadani; Yohanes Kaidaimu, Ferdinan Alfred Sinaga, Mochammad Wildan, Muhammad Hidayat, Muhammad Iqbal, Muhammad Alwi Slamat, Muhammad Kasim Botan, Ahmad Nuri Pasya, Andre Oktaviansyah
      Pelatih: Josef Gombau Balague

       

      Persib Bandungh (4-2-3-1)
      Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Edo Febriansah; Marc Klok, Rachmat Irianto; Ciro Alves, Levy Madinda, Beckham Putra, David da Silva.
      Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa; Rezaldi Hehanusa, Victor Igbonefo, Dedi Kusnandar, Achmad Jufriyanto, Robi Darwis, Ryan Kurnia, Arsan Makarin, Frets L Butuan, Ezra Walian
      Pelatih: Bojan Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Berburu Kemenangan Penting di Pertemuan Pertama
      Persib Makasimalkan Raih Kemenangan di Kandang
      Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United
      Head to Head, 3 Musim Terakhir Persib Ungguli MU
      Jamu MU, Persib Buru Kemenangan untuk Bekal Leg 2

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail