free hit counter code Persib Dijamu Persebaya,Rian & Robi Siap Dimainkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan Kota/Kab
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan Kota/Kab
    • 2 Mei 2024 | 11:44:00 WIB

    SEKRETARIAT DPRD Jabar bersama Badan Kehormatan DPRD Kota Sukabumi berdiskusi membahas kode etik, BK Award hingga membahas kriteria penilaian dalam BK Award

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Dijamu Persebaya,Rian & Robi Siap Dimainkan
      (simamaung) Rachmat Irianto (kanan) mengikuti latihan Persib

      Persib Dijamu Persebaya,Rian & Robi Siap Dimainkan

      • Selasa, 3 Oktober 2023 | 16:30:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Jelang laga kontra Persebaya Surabaya yang akan digelar Sabtu (7/10/2023), skuat Persib Bandung mendapat tambahan 2 amunis baru.


      Rachma Irianto dan Robi Darwis sudah kembali bergabung dengan tim Maung Bandung setelah menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2023 Hangzhou. Kehadian kedua pemain tim Garuda tersebut, membuat Pelatih Persib Bojan Hodak memiliki lebih banyak opsi dalam menyusun komposisi pemainnya yang akan diturunkan sebagai starter..


      Seperti diketahui, pada laga Pekan 15 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya tersebut, Persib kehilangan bek Daisuke Sato yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Kehadiran Rachmat Irianto bisa menjadi pilihan bagi Coach untuk di sektor bek kiri. Selain Sato, beberapa pemain pun masih diragukan bisa diturunkan menghadapi tim Bajul Ijo, seperti Kakang Rudianto, Febri Hariyadi, dan Zalnando.


      Sedangkan kembalinya Robi, membuat Hodak kembali memiliki stok pemain U-23. Pasalnya pada laga sebelumnya Hodak sempat kesulitan untuk memenuhi kewajiban memainkan pemain U-23. Karena selain tidak ada Robi, 2 pemain lainnya yang bsia tampil sebagai starter mengalami cedera, yakni Kakang Rudianto dan Bechkam Putra.

       

      Sementara pemain muda Ferdiansyah diniali belum siap untuk jadi starter yang bermain selama 45 menit. Akhirnya Hodak memutuskan untuk memaksanakan Bechkam tampil sebagai starter, dan baru diganti saat laga memasuki babak kedua. "Jadi bagus, karena kembalinya Robi (dan Rian) memberi kami opsi lebih banyak,” ungkap Hodak di sela-sela memimpin latihan.


      Rian dan Robi sendiri sudah tampak hadir dalam latihan tim yang digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (3/10/2023) pagi. Namun 2 pemain, yakni Marc Klok dan Daisuke Sato tidak bergabung dengan tim dan harus menjalani program khusus karena mengalami sedikit masalah sesusai berlaga menghadapi Persita Tangerang, Minggu (1/10/2023) lalu.

       

      “Irianto dan Robi sudah bergabung, tapi kami juga kehilangan Marc dan Sato karena Sato meminta ada program khusus, dia mengalami kram di paha. Marc juga meminta izin kepada saya untuk melakukan program khusus,” jelas Hodak.


      Pada laga perdana seusai melakoni laga kontra Persita tersebut, jelas Hodak, timnya masih fokus melakukan recovery sebelum nantinya lebih mempersiapkan diri menghadapi Persebaya Surabaya pada Pekan 15 Liga 1 2023-2024. “Selebihnya pemain hadir di sini, memang cuacanya cukup panas, tapi untuk latihan pertama (usai pertandingan) lebih terfokus pada recovery,” kata Hodak.


      Dala sesi latihan, pemain yang tidak bermain, atau masuk sebagai pengganti mereka menjalani latihan lebih keras, dibanding pemain yang turun full time. “Jadi bisa dilihat, pemain starter berlatih berbeda dengan yang lainnya, dan untuk pemain yang tidak bermain dan menit bermainnya sedikit, latihan lebih keras," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail