free hit counter code Hailuki Nilai AHY Perkuat Anies di Jabar dan Jatim - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Hailuki Nilai AHY Perkuat Anies di Jabar dan Jatim

Hailuki Nilai AHY Perkuat Anies di Jabar dan Jatim

  • Jumat, 11 Agustus 2023 | 16:08:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Partai Demokrat Jawa Barat M. Hailuki menilai Agustus adalah waktu yang tepat untuk deklarasi pasangan Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

Karena menurutnya, selain bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, bulan ini merupakan bulan kelahiran AHY tepatnya tanggal 10 Agustus 1977. Selain itu juga, Chemistry Anies-AHY semakin kuat seiring terus bertemu dalam satu rangkaian kegiatan.

 

"Jadi sebenarnya tidak perlu tunda deklarasi sampai September-Oktober karena chemistry Anies-AHY sudah kuat," ujar Hailuki, di Bandung, Jumat (11/8/2023).

 

Lebih lanjut, Hailuki yang juga ketua DPC Bintang Muda Indonesia Kabupaten Bandung ini berpandangan, realita politik hari ini menunjukkan AHY adalah figur terkuat untuk menjadi pendamping Anies Baswedan.

 

Karena AHY adalah sosok nasionalis sejati, berlatar belakang TNI, dan memiliki irisan politik yang kuat di Pulau Jawa khususnya di Jawa Timur dan Jawa Barat.

 

"Jabar dan Jatim sangat menentukan, AHY ada akar dan irisan di dua provinsi tersebut yang akan menunjang Anies Baswedan," ujar Caleg Dapil 1 DPRD Kab. Bandung ini.

 

Sebagaimana diberitakan, Bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan dan Perbaikan Anies Baswedan semakin sering tampil bersama AHY dalam berbagai kesempatan.

 

Misalnya pertemuan di Museum SBY-Ani Pacitan, lalu menonton pertandingan LaVani klub bola voli milik SBY di Sentul. Kemudian diskusi bersama milenial dan dialog rakyat di Bandung. Belum lama ini keduanya tampil bersama lagi di Peluncuran Buku Tetralogi AHY di Jakarta.  (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links