free hit counter code Demokrat Jabar Minta Caleg Jangan Sebar Janji - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Demokrat Jabar Minta Caleg Jangan Sebar Janji

    Demokrat Jabar Minta Caleg Jangan Sebar Janji

    • Minggu, 3 Desember 2023 | 12:32:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gelaran acara Pembekalan caleg DPRD Provinsi Jawa Barat 2024 yang di usung oleh partai Demokrat di Hotel Prime Park Bandung. Minggu (3/11/23). 

     

    Dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto, dalam kegiatan Pembekalan Caleg Provinsi se-Jawa Barat ini

    dari partai Demokrat, sekitar 120 orang yang nanti hadir pada acara jni. Anton meminta para kadernya yang maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk tidak menyebar janji saat kampanye.

     

    "Kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. intinya sama yang semuanya, kita harus mendengarkan apa aspirasi masyarakat, jangan nanti dulu kalau saya terpilih saya akan janji ini, nggak boleh," ucap Anton.

     

    Oleh karena itu, pihaknya akan memberikan pembekalan supaya para Caleg dari paetai demokrat bisa terjun langsung kepada masyarakat. Sehingga, lanjut Anton, target 15 persen suara Partai Demokrat bisa tercapai.

     

    "Jadi ilmunya akan kita siapkan, semua kita bekali sehingga pada saat mereka perang ataupun turun di lapangan mereka siap untuk menghadapi apapun dan Insya Allah target suara 15 persen dari partai Demokrat tercapai," tandasnya.

     

    Untuk pembekalan ini akan diisi oleh tiga narasumber yakni Ketua Bapilu Andi Arif, Kepala BOPKK Herman Khaeron, dan Mantan Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf. tandas Anton. (*) 

     

     

     

     

     

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Figur dan Kriteria Steve Ewon Dimata Partai Golkar
    Bandung Siap Jadi Kota Layak Anak di 2024
    Warga Sambut Antusias Operasi Pasar Murah Beras
    Menteri ATR AHY Tetapkan Program 100 Hari Pertama
    Pentingnya Pendidikan Seksualitas Bagi Remaja

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi