free hit counter code Aksi People Power di Bandung, Ini Tuntutannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Aksi People Power di Bandung, Ini Tuntutannya

Aksi People Power di Bandung, Ini Tuntutannya

JuaraNews Bandung - Sejumlah elemen masyarakat yang mengatasnamakan Koalisi People Power Indonesia menggelar aksi bertajuk ‘People Power’ di Kota Bandung, Jumat (7/7/2023).

 

Aksi unjuk rasa di selenggarakan di depan Gedung DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro. Pengunjuk rasa menyampaikan aspirasi terkait kebijakan kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

 

Massa aksi menilai Presiden Jokowi gagal dalam memimpin bangsa Indonesia. Berbagai kebijakan pun dinilai juga tidak pro terhadap rakyat.

 

"Kami ingin perubahan negeri. Kami minta jokowi mundur atau dimakzulkan karena sudah gagal memimpin. Bahwa janji menciptakan sejuta lapangan kerja, banyak, tapi untuk bangsa lain. Kartu sembako tidak bisa ditukar sembako," kata salah satu orator aksi, Abdul Hadi.

 

Untuk diketahui, ratusan peserta aksi datang di depan DPRD Jawa Barat sekitar pukul 13:30 WIB setelah sebelumnya berkumpul di Masjid Pusdai yang hanya berjarak sekirat 1 km dari gedung wakil rakyat. 

 

Terlihat aparat kepolisian dengan personil lengkap dari Polrestabes Bandung menjaga jalannya aksi unjuk rasa. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kasus Covid-19 Naik, Warga Diminta Pakai Masker
Sejumlah Relawan Sepakat Menangkan Prabowo-Gibran
Kampanye di Cimahi, Teni Hermiati Bagikan Sembako
DPRD Jabar: Pergantian Nama BIJB  Belum Dibahas
Bawaslu Wujudkan Pemilu Damai & Bebas Uang Politik

Editorial



    sponsored links