free hit counter code D'Bronx Berbagi Takjil di Jalanan Kota Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    D'Bronx Berbagi Takjil di Jalanan Kota Bandung

    D'Bronx Berbagi Takjil di Jalanan Kota Bandung

    JuaraNews, Bandung - D’Bronx salah satu komunitas motor di Bandung menggelar aksi sosial di bulan suci Ramadan. Yakni dengan membagikan ratusan takjil kepada penggunaj alan yang melintas di jalan LLRE Martadinata Bandung, Senin (1/4/2024). 

     

    Deddy salah satu Koordinator kegiatan menyampaikan, kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan, khususnya bagi para pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga, atau bahkan bagi mereka yang masih harus mencari nafkah untuk keluarganya di jalanan.

     

    ‘’Tujuan dari pembagian takjil ini tiada lain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, serta untuk lebih mendekatkan komunitas kami D’Bronx dengan masyarakat agar memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli terhadap sesama, atas dasar ibadah dan mencari berkah di bulan suci Ramadhan ini,’’ kata Deddy kepada wartawan saat di temui dilokasi. 

     

    Usai membagikan takjil kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama, yang diikuti seluruh anggota komunitas ini.

     

    ‘’Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi energi positif selalu solid dan kompak dalam hal menebar kebaikan,’’ pungkas Deddy. (*) 

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Forsiladi Jabar Ingin Berkiprah Bagi Masyarakat
    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi