free hit counter code PT Antam Tbk & PPSDM Geominerba Jalin Kerja Sama - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PT Antam Tbk & PPSDM Geominerba Jalin Kerja Sama

    PT Antam Tbk & PPSDM Geominerba Jalin Kerja Sama

    JuaraNews, Bandung – Guna meningkatkan kualitas SDM operator pirometalurgi, PT. Antam Tbk menjalin kerja sama dengan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral dan Batubara (PPSDM Geominerba). 

     

    Kamis (4/4/2024) Kepala PPSDM Geominerba Ir. Dwi Anggoro Ismukurnianto dengan Direktur SDM PT. ANTAM Tbk Achmad Ardianto melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama, bertempat di salah satu hotel di Bandung.

     

    Hadir juga Koordinator Program, Evaluasi, dan Kerja Sama, Ade Hidayat, Subkoordinator Program, Ambardi Sukmana, Subkoordinator Evaluasi, Fendra Nurpradana Putra, Sub Koordinator Kerja Sama, Abdul Majid, serta tamu undangan lainnya untuk ikut menyaksikan proses penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut.

     

    Kerja sama dilaksanakan untuk mendukung SDM memperoleh legitimasi dan pengakuan atas pengetahuan, keterampilan, dan keahlian mereka dalam proses-proses pemurnian logam menggunakan proses pirometalurgi. 

     

    Saat ini, industri logam dan pertambangan membutuhkan tenaga kerja yang terampil dan terlatih untuk mengelola proses-proses ini dengan aman dan efisien, dan sertifikasi adalah cara penting untuk menunjukkan kualitas dan kompetensi dalam profesi ini.

     

    PPSDM Geominerba memiliki tanggung jawab besar dalam membekali para profesional pertambangan dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengelola pirometalurgi secara berkelanjutan. Melalui program pelatihan dan sertifikasi, PPSDM Geominerba dapat memastikan bahwa para operator pirometalurgi memiliki pemahaman yang mendalam tentang proses tersebut, serta mampu menerapkan praktik-praktik terbaik dalam industri. (EP) (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Forsiladi Jabar Ingin Berkiprah Bagi Masyarakat
    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi