free hit counter code Siapkan Kader Perempuan di Pemilu 2024, WPP Jabar Gelar Halaqoh Daiyah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Siapkan Kader Perempuan di Pemilu 2024, WPP Jabar Gelar Halaqoh Daiyah
PIMPINAN Wilayah WPP Jabar menggelar Halaqoh Da’iyah yang diselenggarakan di Hotel Grand Flower Kota Bandung, 19-20 Desember 2022.

Siapkan Kader Perempuan di Pemilu 2024, WPP Jabar Gelar Halaqoh Daiyah

  • Senin, 19 Desember 2022 | 20:50:00 WIB
  • 0 Komentar
  •  

JuaraNews, Bandung – Pimpinan Wilayah Wanita Persatuan Pembangunan (PW WPP) Jawa Barat menggelar Halaqoh Da’iyah yang diselenggarakan di Hotel Grand Flower Kota Bandung, 19-20 Desember 2022. Kegiatan bertema “Profil Da’iyah di Era Mulenial Gen Z”, dihadiri sedikitnya 300 perwakilan kabupaten dan kota se-Jawa Barat.

 

Acara dibuka Ketua Pengurus Pusat WPP Hj Emma Ummiyatul H, yang juga Anggota DPR RI Fraksi PPP. Dalam sambutannya Emma mengatakan, acara ini merupakan salah satu upaya melatih para kader wanita persatuan pembangunan agar siap menghadapi pemilu 2024, terutama bagi semua calon legislagif perempuan dari PPP.

 

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Pjs. Ketua DPW PPP Jawa Barat H. Pepep Saepul Hidayat S Ikom, M. IP. Dalam sambutannya mengatakan, dirinya menyambut kegiatan yang bermakus untuk melatih kader perempuan untuk menghadapi Pemilu 2024. “Kita harus merebut kembali kemenangan sehingga harus disiapkan kader-kader perempuan PPP,” katanya.

 

Sementara itu, Ketua PW WPP Jawa Barat Hj. Neng Madinah mengatakan, sejumlah materi disiapkan dalam pelatihan Halaqoh Daiyah ini, di antaranya tema tentang pemberdayaan perempuan, dakwah, dan tentang dunia parlemen.

 

“Termasuk soal bagaimana kita berdakwah dengan bijak dan etika atau akhlak dio era milenal. Ada juga soal publik speaking atau cara ampuh menarik perhatian audiens” katanya.

 

Pada kesempatan tersebut Neng Madinah mengungkapkan PW DWP Jabar memberikan penghargaan kepada Tokoh Perempuan PPP, di antaranya kepada puteri KH Maimun Zubair,  Hj Sobhihah Mamoen.

(*)

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links