PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    PPP Kota Bandung Serukan Kadernya Terus Turun ke Grassroot



    PPP Kota Bandung Serukan Kadernya Terus Turun ke Grassroot

     

    JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bandung menyelenggarakan syukuran hari lahir partai tersebut, Jumat (7/12/2022). Syukuran di selenggarakan di Kantor DPC PPP Kota Bandung, Jalan Jendral Sudirman Gg. Ibu Kareeus Bandung.

     

    Syukuran dihadiri para pengurus harian dan kader PPP Kota Bandung. Turut hadir pula para pengurus anak cabang (PAC) yang ada di Kota Bandung.  

     

    Dalam sambutannya H. Yosef Saepul Akbar, M.Pd. selaku Ketua terpilih DPC PPP Kota Bandung berpesan kepada seluruh kader agar tetap menjaga semangat persatuan (ukhuwah) dan menjunjung  optimisme dalam menghadapi perhelatan kontestasi politik ke depan.

     

    "Kader-kader PPP haruslah senantiasa menguatkan Ukhuwah di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang belum usai ini. Agar menyapa terus masyarakat di bawah (grassroot) karena sejatinya kita sebagai kader politik wajib untuk membantu dan melayani masyarakat," kata Yosep kepada media.

     

    Sementara itu dalam intruksi Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj.  Ade M. Yasin menyampaikan, menjelang satu abad PPP, kader harus lebih dewasa dalam menyikapi apapun, serta lebih kompak dan solid. Ade juga meminta kadernya untuk memperkuat konsolidasi internal  karena mengurus politik itu bukan hanya di tingkatan atas tetapi harus sampai ke tingkat bawah.

     

    Peringatan Harlah ke-49 sebelumnya diperingati juga oleh DPW PPP Jawa Barat, Rabu (5/1/2022). Selain menggelar syukuran, Harlah diwarnai dengan kegiatan penjualan sembako murah di sejumlah tempat. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    6 Warga Kota Bandung Positif COVID-19 varian Omicron
    Ini Kesiapan RSHS Bandung Antisipasi Lonjakan Omicron
    14 Warga Jabar Positif Covid-19 Varian Omicron, Gubernur Imbau Warga Waspada dan Jangan Panik
    JPU Menuntut Hukuman Mati dan Kebiri Terhadap HW Pemerkosa 13 Santriwati
    Polisi Berhasil Amankan Guru Pesantren Yang Setubuhi Santrinya
    Berita Terdahulu
    Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads