free hit counter code PPP Kota Bandung Serukan Kadernya Terus Turun ke Grassroot - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PPP Kota Bandung Serukan Kadernya Terus Turun ke Grassroot
    DEWAN Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bandung menyelenggarakan syukuran hari lahir partai tersebut, Jumat (7/12/2022).

    PPP Kota Bandung Serukan Kadernya Terus Turun ke Grassroot

     

    JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Bandung menyelenggarakan syukuran hari lahir partai tersebut, Jumat (7/12/2022). Syukuran di selenggarakan di Kantor DPC PPP Kota Bandung, Jalan Jendral Sudirman Gg. Ibu Kareeus Bandung.

     

    Syukuran dihadiri para pengurus harian dan kader PPP Kota Bandung. Turut hadir pula para pengurus anak cabang (PAC) yang ada di Kota Bandung.  

     

    Dalam sambutannya H. Yosef Saepul Akbar, M.Pd. selaku Ketua terpilih DPC PPP Kota Bandung berpesan kepada seluruh kader agar tetap menjaga semangat persatuan (ukhuwah) dan menjunjung  optimisme dalam menghadapi perhelatan kontestasi politik ke depan.

     

    "Kader-kader PPP haruslah senantiasa menguatkan Ukhuwah di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang belum usai ini. Agar menyapa terus masyarakat di bawah (grassroot) karena sejatinya kita sebagai kader politik wajib untuk membantu dan melayani masyarakat," kata Yosep kepada media.

     

    Sementara itu dalam intruksi Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj.  Ade M. Yasin menyampaikan, menjelang satu abad PPP, kader harus lebih dewasa dalam menyikapi apapun, serta lebih kompak dan solid. Ade juga meminta kadernya untuk memperkuat konsolidasi internal  karena mengurus politik itu bukan hanya di tingkatan atas tetapi harus sampai ke tingkat bawah.

     

    Peringatan Harlah ke-49 sebelumnya diperingati juga oleh DPW PPP Jawa Barat, Rabu (5/1/2022). Selain menggelar syukuran, Harlah diwarnai dengan kegiatan penjualan sembako murah di sejumlah tempat. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PLN Bangun Menara Darurat Untuk Cegah Tower Roboh
    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi