free hit counter code PPP Jabar Target Selesaikan Musancab di Lebih 300 Kecamatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PPP Jabar Target Selesaikan Musancab di Lebih 300 Kecamatan
Sekretaris DPW PPP Jawa Barat Pepep Sepul Hidayat

PPP Jabar Target Selesaikan Musancab di Lebih 300 Kecamatan

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat menargetkan menyelesaikan lebih dari 600 musyawarah anak cabang (Musancab) di bulan April 2022. Sekretaris DPW PPP Jawa Barat Pepep Saepul Hidayat mengatakan hal itu di Bandung, Selasa (29/3/2022).

 

“Kita sedang marathon menyelesaikan Musancab di 27 kabupaten/kota. Sejauh ini sudah 300 lebih yang diselesaikan, dan masih lebih dari 300 lagi yang sedang kita kejar,” kata Pepep kepada wartawan.

 

Ia mengatakan, Musancab ini harus selesa dalam waktu yang secepatnya karena pada Agustus 2022 sudah mulai melakukan verifikasi. Sebelum verifikasi partai oleh KPU, katanya, kepengurusan Musancab harus sudah selesai dilaksanakan. “Dan kita tentu memiliki Pengurus Anak Cabang di tingkat kecamatan,” katanya.

 

Pepep menambahkan, setelah Muscab di kabupaten dan kota di Jawa Barat, pekerjaan berikutnya adalah melaksanakan Musancab. “Muscab sudah diselesai di seluruh kabupaten/kota, sekarang kita garap Musancab,” kataya.

 

 

Disinggung soal target politik di tahun 2024, anggota DPRD Jabar ini mengatakan, partainya ingin mengembalikan kursi sebelumnya di lembaga legislatif tersebut, sebanyak sembilan kursi. Saat ini, sebagaimana diketahui, kursi DPRD Jabar tinggal tiga kursi. Pepep menilai target tersebut merupakan angka yang optimistis dan dapat dicapai. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links