free hit counter code Manfaatkan Status Tuan Rumah di Markas Anyar, Bhayangkara Bertekad Kalahkan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Manfaatkan Status Tuan Rumah di Markas Anyar, Bhayangkara Bertekad Kalahkan Persib
    (net) Pelatih Bhayangkaran FC Widodo C Putro

    Manfaatkan Status Tuan Rumah di Markas Anyar, Bhayangkara Bertekad Kalahkan Persib

    JuaraNews, Bekasi - Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menilai laga perdana  di Liga 1 2022-2023 menghadapi Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, CIkarang , Bekasi, Minggu (24/7/2022) malam, sangat penting untuk dimenangkan.


    Widodo pun ingin pasukannya memanfaatkan sebaik-baiknya status tuan rumah untuk mengalahkan Maung Bandung. Widodo tak mau memberikan kesempatan Persib untuk mendapatkan poin pada laga yang akan digelar mulai pukul 20.30 WIB tersebut.


    “Pertandingan awal pertama ini di Liga 2022-2023, saya berharap kami sebagai tuan rumah di sini teman-teman (pemain) bisa memaksimalkan sebagai tuan rumah dan meraih poin maksimal. Tentunya harapan kami semua berdoa Liga ini semakin bagus dan sukses untuk hajatan kita ini,” ungkap Widodo dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bekasi, Sabtu (23/7/2022).


    Menurut bintang Timnas Indonesia era 1990-an tersebut bermain di kandang baru di Stadion WIbawa Mukti, mengundang suasana baru bagi penggawa The Guardians. Ia berharap Wibawa Mukti bisa membawa keberuntungan untuk tim berjuluk The Guardian.


    “Terima kasih, kami menempati Wibawa Mukti, tentunya kami berharap pada masyarakat sekitar support dan doa untuk Bhayangkara. Karena tanpa sinergi kita tidak ada apa-apa,” kata Widodo.


    Sementara itu, mewakili pemain, Awan Seto menyatakan kesiapannya meladeni Maung Bandung. Pertemuan terakhir di Piala Presiden 2022 lalu yang berakhir dengan kekalahan Bhayangkara FC 0-1, menurutnya, jadi pelajaran berharga bagi timnya dalam menghadapi laga nanti.


    “Alhamdulillah persiapan pemain sudah siap, pemain antusias pertandingan pertama, semoga lancar ke pertandingan-pertandingan selanjutnya,” kata Seto. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mulyadi Yakin Timnas Tumbangkan Korsel 2-1
    8 Timnas Tampil di Perempat FinaI, Ini Jadwalnya
    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal
    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55