free hit counter code Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      (persib.co.id) Adzikry saat konferensi pers seusai laga

      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik

      JuaraNews, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Muhammad Adzikry Fadillah bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain dari Pelatih Bojan Hodak pada laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

       

      Pada laga yang berakhir dengan skor imbang 0-0 tersebut, Adzikry dimainkan sebagai starter. Dia pun bermain cukup lugas di lini tengah Maung Bandung, juga membantu penyerangan ke kubu lawan. Adzikry baru digantikan oleh Bechkam Putra Nugraha pada menit 63.

       

      Kendati gagal meraih kemenangan pada laga kandang tersebut, pemain jebolan Persib U-21 tersebut tetap bersyukur. Dia pun berharap dirinya kembali dimainkan dan bisa tampil meraih hasil lebih baik.

       

      "Pertama-tama Adzikry sangat bersyukur bisa diturunkan di pertandingan ini, meskipun hasilnya kurang memuaskan. Yang penting Adzikry bisa mendapatkan menit bermain, diberikan kepercayaan oleh Coach Bojan. Alhamdulillah. Semoga pada pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal," ungkap Adzikry dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024) malam.

       

      "Saya bersyukur bisa diturunkan di pertandingan hari ini. Meskipun hasilnya kurang memuaskan yang penting saya bisa mendapatkan menit bermain dan diberikan kepercayaan oleh Coach Bojan Hodak," kata Adzikri pada konferensi pers setelah pertandingan.

       

      Adzikry berharap, kepercayaan kembali datang pada laga-laga berikutnya. Dia pun berjanji akan lebih meningkatkan kualitasnya supaya lebih baik lagi. "Semoga pertandingan berikutnya bisa mendapatkan hasil maksimal," pungkasnya pemain berusia 21 tahun ini. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail