free hit counter code Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      (persib.co.id) Stefano Beltrame saat mengikuti latihan Persib

      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      JuaraNews, Bandung - Gelandang asal Italia, Stefano Beltrame antusias menatap laga kontra Bhayangkara FC pada Pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

       

      Pasalnya, pada laga tersebut memungkinkan dirinya berjumpa dengan Raja Nainggolan, yang sama-sama merupakan pemain yang pernah berkarier di Serie A Liga Italia. Sebagai pemain bintang di Serie A, Nainggolan merupakan pemain yang punya kualitas dan pengalaman. Banyak bermain dengan tim-tim besar Italia, Nainggolan menjadi pemain yang dipandang luar biasa.

       

      “Ini akan menjadi laga yang menarik dan Nainggolan adalah pemain yang luar biasa. Di Italia dia tampil di beberapa klub besar. Jadi ini akan menyenangkan bermain melawan dia,” ucap Stefano.

       

      Namun saat bermain di Serie A, keduanya belum pernah berjumpa di atas lapangan. Karena itu, pertandingan Persib kontra Bhayangkara cukup dinantikan oleh mantan pemain Juventus tersebut.

       

      “Saat itu saya masih sangat muda. Bersama tim utama Juventus di Italia, saya hanya memainkan satu pertandingan. Jadi saya belum pernah menghadapinya. Jadi akan menarik untuk bisa bertemu dengannya sekarang,” ujarnya.

       

      Stefano sendiri memastikan untuk tetap tampil maksimal saat berjumpa Bhayangkara. Menurutnya, perbedaan jomplang di klasemen sementara bukan jaminan bakal mudahnya pertandingan ini. Saat ini, Bhayangkara berada di posisi 17 klasemen sementara dengan 19 poin, sedangkan PERSIB berada di peringkat kedua dengan nilai 54.

       

      Pemain asal Italia ini mengatakan, Bhayangkara FC memiliki materi pemain berkualitas. PERSIB harus tetap menampilkan permainan terbaiknya seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

       

      “Mereka memainkan sepak bola yang bagus. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik. Jadi, saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti di beberapa laga terakhir dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

       

      Dia menilai, lawannya akan tampil 100 persen saat berjumpa Persib. “Memang mereka tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100 persen ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail