free hit counter code Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      (republikbobotoh) Adzikry saat melakoni debutnya lawan Bhayangkara

      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memuji permainan sejumlah pemain mudanya yang diturunkan saat menjamu Bhayangkara FC pada laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

       

      Pada laga kandang kali ini, Hodak sendiri melakukan rotasi besar-besaran karena absennnya sejumlah pemain pilar. Pemain muda yang baru promosi dari Persib U-20, M Adzikry Fadillah melakoni debutnya dengan tampil sebagai starter mengisi lini tengah Maung Bandung. Lalu ada Ferdiansyah yang masuk pada menit 63 menggantikan Ezra Walian, dan Arsan Makarin menggantikan Ciro Alves pada menit 77.

       

      Khusus untuk Adzikry, Coach Hodak memberikan kredit point tersendiri. Adzikry yang dimainkan selama 63 menit sebelum digantikan Bechkam Putra, dinilai bermain dengan baik, meskipun masih meninggalkan sejumlah catatan. Pelatih asal Kroasia ini menyebut, tampil dalam laga debut bukanla hal mudah dilalui. Namun ketenangan yang ditunjukkan Adzikry benar-benar membantunya ketika berhadapan langsung dengan pemain lawan.

       

      "Adzikry di pertandingan ini pertama kali bermain, dan dia cukup baik," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024) malam.

       

      Catatan yang diberikan Hodak untuk pemain 19 tahun tersebut, yakni soal ketahanan fisiknya. Hodak pun berharap gelandang bernomor punggung 71 tersebut bisi lebih bugar lagi agar bisa bersaing demi mendapatkan tempat di skuat utama Maung Bandung.

       

      "Satu hal yang perlu ditingkatkan hanyalah dia harus meningkatkan kebugaran dalam bertanding untuk lebih baik lagi," pungkas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail