free hit counter code Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      (persib.co.id) Pemain Persib Stefano dikawal pemain Bhayangkar FC

      Persib Bandung 0-0 Bhayangkara

      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung mengamankan 1 poin setelah bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC pada Pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

       

      Dengan tambahan 1 poin, Persib masih aman menempati posisi 2 di papan klasemen sementara dengan 55 poin. Namun dengan hasil tersebut, raihan Maung Bandung berpotensi didekati oleh peringkat 2 Bali United, yang saat ini mengemas 49 poin. Jika pada pekan ini, Bali berhasil mengalahkan Persija Jakarta, Sabtu (30/3/2024) mendatang, maka margin poinnya dengan Persib mendekat menjadi 3 poin.

       

      Hasil seri ini pun membuat langkah Maung Bandung melaju ke Championship Series agak tersendat. Pasalnya, perbedaan poin dengan peringkat 4 dan 5 yang ditempati Madura United dan PSIS Semarang terpaut 9 poin. Namun MU dan PSIS baru akan melakoni laga ke-30 pada Jumat (29/3/2024). Jika MU berhasil mengatasi PSS Sleman, dan PSIS mengalahkan Barito Putera, maka margin poinnya menipis menjadi 6 angka. Dengan demikian, Persib menjadi harus memenangkan 2 laga lagi untuk memastikan 1 tiket Championship Series.

       

      Sementara itu bagi Bhayangkara, hasil imbang kali ini memberikan napas tambahan untuk bertahan di Liga 1. Untuk sementara ancaman degradasi pada pekan ini terlewati dengan hasil 1 poin tersebut. Pasalnya pada laga sebelumnya, 2 rivalnya Arema FC dan Persita Tangerang menelan kekalahan dari lawan-lawannya. Saat ini, BFC yang menempati posisi 17 mengoleksi 20 poin, sementara Arema dan Persita di posisi 15 dan 16 tetap mengoleksi 31 poin.

       

      Dengan perbedaan 11 poin, BFC masih bisa menyalip kedua tim tersebut karena masih ada 4 laga sisa atau bisa meraih maksimal 32 poin. Namun BFC belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi pekan ini. Pasalnya, peringkat 14 PSS baru akan melakoni laga ke-30 menghadapi MU pada Jumat (29/3/2024) besok. Jika PSS memenangi laga, maka tinggal 2 tim, yakni Arema dan Persita yang masih mungkin dikejar BFC agar terhindar dari degradasi ke Liga 2 musim depan.

       

      Susunan Pemain

      Persib Bandung (4-2-3-1)

      Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers (C), Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; M Adzikry Fadillah/Bechkam Putra Nugraha (62)/Victor Igbonefo (77), Rachmat Irianto; Ezra Walian; Febri Haryadi/Edo Febriansah (62), Stefano Beltrame, Ciro Alves/Arsan Makarin (50); Ezra Walian/ Ferdiansyah (77)

      Pelatih: Bojan Hodak

       

      Bhayangkara FC (4-4-2)

      Aqil Savik; Anderson Aparecido Salles (C), M Fatchu Rochman, Arif Satria, I Putu Gede Juni Antara; M Hargianto, M Zulfahmi/ Luis Marcelo Herrera (90), Radja Nainggolan, Titan Agung Bagus Fawwazi/ Witan Sulaeman (66); Dendy Sulistiawan/M Reza Kusuma (90), David Maulana/ Sani Rizki Fauzi (46)

      Pelatih: Emral Abus. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail