free hit counter code Bhayangkara Bersyukur Curi 1 Poin dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bhayangkara Bersyukur Curi 1 Poin dari Persib
    (persib.co.id) Stefano Beltrama saat lawan Bhayangkara FC

    Bhayangkara Bersyukur Curi 1 Poin dari Persib

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus menyampaikan rasa syukurnya tim asuhannya bisa meraih 1 poin saat melakoni laga tandang menghadapi Persib Bandung pada Pekan 30 Liga 1 2023-2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam.

     

    Menurut Emral, hasil imbang 0-0 dengan Maung Bandung, tetap harus disyukuri meskipun target Bhayangkara sendiri pada laga tandang kali ini, yakni meraih kemenangan atau 3 poin.

     

    "Sebetulnya target kami mencari 3 poin, tapi kita syukuri hasil 0-0, menambah 1 poin buat bhayangkara. Ini yang harus kita syukuri malam ini," ujar Emral dalam sesi konferensi pers seusai laga di di Stadion si Jalak Harupat, Kamis (28/3/2024) malam.

     

    Emral menilai, pertandingan berjalan cukup sengit. Menurut dia, kedua tampil baik sehingga bisa menguguhkan pertandingan yang menarik dan enak ditonton.

     

    "Pertandingan sangat bagus, sangat menegangkan, baik bagi para pelatih sama-sama tegang menghadapi pertandingan, penonton juga bergitu. Ini hiburan yang sangat bagus pada pertandingan malam ini," ungkap Emral.


    Pada kesempatan sama, penjaga gawang Bhayangkara M Aqil Savik juga menilai jalan pertandingan cukup seru dengan diwarnai saling serang antara kedua tim. Aqil pun bersyukur timnya bisa meraih 1 poin di kandang Maung Bandung.

     

    "Tentu kita ke sini datang untuk mendapat 3 poin, dan jalannya pertandingan cukup saling serang. Dapat 1 poin di away di kandang Persib Bandung, tentu harus kita syukuri," ujar Aqil.

     

    Ke depannya, sambung Aqil, timnya akan kembali mempersiapkan diri menghadapi laga sisa di kompetisi Liga 1 ini. Dia pun berjanji akan kembali bekerja keras agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. "Kita akan bekerja keras lagi dan evaluasi untuk ke depannya," pungkasnya. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55