free hit counter code BPOKK Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penyerangan yang Menewaskan Kader Demokrat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
BPOKK Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penyerangan yang Menewaskan Kader Demokrat

BPOKK Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Penyerangan yang Menewaskan Kader Demokrat

 

JuaraNews, Bandung - Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat meminta kepolisian mengusut tuntas penyerangan terhadap Kader Partai Demokrat.

 

Diketahui, Kader Demokrat Misa Munggara diserang oleh orang tidak dikenal dengan senjata tajam (Sajam) hingga mengakibatkan meninggal dunia.

 

"Saya meminta pihak aparat penegak hukum segera mengusut tuntas kasus ini sampai selesai. Pelaku harus diganjar perbuatannya, dihukum seberat-beratnya," tandas, kepala BPOKK Demokrat Jabar, Ahmad Bajuri di rumah duka,di Kampung Rancakuya, Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (5/7/2022).

 

Bajuri menyebutkan, menurut informasi dari pihak keluarga korban, kronologis kejadiannya almarhum ini sedang melakukan aktivitasnya menjahit, tiba-tiba ada dua orang yang datang dan salah satunya dikenal karena masih warga sekitar.

 

"Almarhum adalah kader terbaik kami di Partai Demokrat khususnya di Jawa Barat," katanya Ahmad Bajuri saat berkunjung ke rumah duka bersama jajarannya.

 

Ia juga berharap, keluarga almarhum diberikan kesabaran, tabah dan tegar dengan musibah yang terjadi.

 

"Kami atas nama pengurus dan keluarga besar Partai Demokrat Jawa Barat menyampaikan turut prihatin dan berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima Iman dan Islam-nya, mendapatkan Rahmat dan Maghfiroh Allah SWT, aamiin," pungkas Bajuri. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links