free hit counter code Partai Demokrat Terus Berjuang Demi Indonesia Maju - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Opini


    Partai Demokrat Terus Berjuang Demi Indonesia Maju

    Partai Demokrat Terus Berjuang Demi Indonesia Maju

    • Selasa, 6 Februari 2024 | 15:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) dari Partai Demokrat, Ahmad Bajuri mendapatkan kesempatan menyampaikan visi dan misinya dalam program "Ruang Bicara Partai Peserta Pemilu 2024" yang di inisiasi RRI Bandung. Selasa (6/2/2024). 

     

    Dalam kegiatan tersebut Ahmad Bajuri mengapresiasi dan berterimakasih kepada RRI Bandung, yang telah memberikan ruang kepada partai partai peserta Pemilu, khususnya kami Partai Demokrat.

     

    "Partai Demokrat pun akan terus komitmen bersama Masyarakat luas terus berupaya berjuang untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi kedepannya yang lebih maju di 2045, dan ingin menjadikan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, sesuai arahan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," Ungkapnya. 

     

    Ahmad pun menyampaikan aspirasi lebih banyak terkait peluang peluang kerja yang ada di Jawa Barat ini masih kecil. "Kita harus meniatkan membuka akses peluang kerja untuk orang lain, dan Partai Demokrat siap memfasilitasi menampung dan mendorong, menjadi mediator antara kepentingan masyarakat dan kepentingan yang ada di pemerintah." katanya. 

     

    "karena kebanyakan masyarakat susah mengakses kepada pemerintah, itu kan susah mengakses, maka Partai Demokrat di Jawa Barat siap mengakses kepentingan itu agar konsep yang disampaikan oleh Ketua Umum AHY dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto di mana rakyat tidak susah, rakyat tidak sakit dan rakyat tidak bodoh." tandasnya.

     

    "Maka dari itu Partai Demokrat terus memperjuangkan perubahan dan perbaikan, yang sudah bagus kita pertahankan dan kita tingkatkan, yang kurang bagus kita perbaiki agar lebih baik lagi, untuk kemajuan masyarakat," imbuhnya. 

     

    Ia pun berharap masyarakat terus bersama Partai Demokrat untuk mewujudkan Perubahan dan Perbaikan di Indonesia dan Jawa Barat.

     

    "Kami berharap masyarakat terus bersama sama Partai Demokrat, untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan,"tandasnya. (*) 

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan
    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Komisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan Payau
    DPRD Jabar Dorong Perbaikan Sistem PPDB Zonasi

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi