free hit counter code Steve Ewon Mulai Buka Komunikasi Sama DPC Demokrat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Steve Ewon Mulai Buka Komunikasi Sama DPC Demokrat

    Steve Ewon Mulai Buka Komunikasi Sama DPC Demokrat

    JuaraNews, Bandung - Eskalasi politik di Kabupaten Bandung Barat kian hari kian semarak. Mesin mesin politik pun sudah mulai di panaskan. Begitu pun dengan Steve Ewon mulai melaksanakan Safari Politiknya dengan bersilaturahmi bersama salah satu pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Pither Tjuandys, S.IP, Jumat (22/3/2024).

     

    Kepala Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua Yanto Bin Surya, yang akrab di panggil Steve Ewon ini. Yang di gadang-gadang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Bandung Barat November 2024 mendatang. 

     

    Steve Ewon menyampaikan apresiasi kepada Pither yang berkenan menerima kedatangannya untuk bersilaturahmi.

     

    "Tentunya secara pribadi saya menyampaikan apresiasi kepada Bung Pither yang berkenan menerima kedatangan saya dalam rangka bersilaturahmi juga berdiskusi terkait politik di Kabupaten Bandung Barat," kata Steve Ewon saat dikonfirmasi, Jumat 22 Maret 2024.

     

    Steve Ewon menambahkan, kedatangannya merupakan langkah awal dalam upaya menyatukan visi untuk berjuang bersama demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

     

    "Beliau sebagai salah satu politisi senior, pengurus juga anggota legislatif yang paham karakteristik politik Kabupaten Bandung Barat, banyak sekali pelajaran berharga yang kita peroleh, apalagi background saya sebagai Kepala Desa bukan dari partai politik, sudah seharusnya menjajaki komunikasi yang lebih intens," jelasnya.

     

    Disinggung peluang merapat ke Partai Demokrat, Steve Ewon menjelaskan jika Partai Demokrat sangat membuka diri kepada siapapun.

     

    "Jadi Bung Pither menjelaskan jika Partai Demokrat membuka diri bagi siapapun, tentunya dengan mekanisme dan aturan yang sudah ditetapkan, bahkan tidak akan lama lagi membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati," katanya.

     

    Steve Ewon mengatakan, kedepan agendanya akan intens menggelar pertemuan-pertemuan bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat.

     

    "Kita akan agendakan dalam waktu dekat bersama Ketua dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat untuk membahas lebih lanjut terkait persiapan dan langkah pencalonan Bupati Bandung Barat di Pilkada 2024," tegas Ewon. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan
    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi