free hit counter code Steve Ewon Siap Maju & Mulai Daftar Jadi Cabup KBB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Steve Ewon Siap Maju & Mulai Daftar Jadi Cabup KBB

    Steve Ewon Siap Maju & Mulai Daftar Jadi Cabup KBB

    JuaraNews, Bandung - Yanto Bin Surya atau kerap disapa Steve Ewon mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat untuk mendaftarkan dirinya maju dalam kontestasi politik di Kabupaten Bandung Barat, Selasa (2/4/2024).

     

    Bukan tanpa alasan Steve Ewon langsung datang ke kantor DPC Partai Demokrat, karena mulai tanggal 1 April hingga 6 April 2024 DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat telah membuka pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat. 

     

    "Alhamdulillah hari ini saya datang ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Bandung Barat, kita ikuti proses penjaringan partai sesuai mekanisme yang berlaku dan semoga menjadi berkah untuk kita semua," ujar Steve Ewon saat diwawancarai, Selasa (2/4/2024).

     

    Kehadiran Steve Ewon Diterima langsung Direktur Executive sekaligus panitia pendaftaran bakal calon Bupati Bandung Barat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat, Redika Segara, SE.

     

    Pihaknya memberikan formulir pendaftaran sekaligus memberikan penjelasan apa saja yang harus dilengkapi dari sisi administrasi pendaftaran bakal calon Bupati/wakil Bupati Bandung Barat.

     

    "Apresiasi tentunya kepada panitia pelaksana pendaftaran yang telah memberikan formulir dan memberikan penjelasan secara lengkap mekanisme pencalonan Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat. Setidaknya banyak poin penting yang harus disiapkan dan disiapkan guna kelancaran proses administrasi," imbuh Steve Ewon.

     

    Disinggung niatannya maju di Pilkada KBB 2024. Steve Ewon mengaku ingin memberikan nilai manfaat yang lebih besar kepada masyarakat di Kabupaten Bandung Barat.

     

    "Niat saya maju tentunya ingin memberikan sumbangsih pemikiran, ide dan gagasan serta kebermanfaatan yang lebih besar untuk memajukan perekonomian masyarakat melalui program kerja yang sudah kami siapkan. Hal penting lainnya, saya dengan basic sebagai aktivis lingkungan dan Kepala Desa hadir mewakili suara para Kepala Desa dengan segudang persoalan di wilayah kerjanya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat," tegas Kepala Desa Kertawangi Kecamatan, Cisarua Kabupaten Bandung Barat ini.

     

    Sementara, Redika Segara menyambut baik antusias Steve Ewon untuk maju sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat melalui Partai Demokrat.

     

    "Terimakasih kepada Kang Ewon yang sudah datang ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat dengan maksud dan tujuannya yaitu membawa formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat. Beliau mengambil formulir yang pertama dari bakal calon lainnya tentunya Kami apresiasi kepada Kang Ewon atas kepercayaannya untuk mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, semoga kedepan diberi kelancaran," ujar Redika.

     

    Menurutnya, hari ini selain ambil formulir Steve Ewon telah memberikan sejumlah persyaratan seperti KTP, Data pribadi, serta Visi dan Misi mencalonkan dirinya.

     

    "Kami akan menunggu Kang Ewon mengembalikan formulir pendaftaran sesuai dengan jadwal yang ditentukan maksimal tanggal 6 April 2024." Kata Redika.

     

    Diberitakan sebelumnya, komunikasi Steve Ewon bersama Ketua, Pengurus dan Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat telah terjalin dengan baik. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan
    Sekda Herman Janji Berantas Pungli Al Jabbar
    Mulai Jaring Calon Kepala Daerah di Pemilukada

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi