free hit counter code Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB

    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB

    JuaraNews, Bandung - Ketua DPC Partai Demokrat Dr. H. RM. Imam Tunggara, BE., MM bersama pengurus dan anggota Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat menerima kunjungan dan silahturahmi dari kepala Desa Kertawangi Yanto Bin Surya. Selasa (26/3/2024). 

     

    Yanto Bin Surya atau kerap di sapa Steve Ewon, yang akan mencalonkan Bupati Bandung Barat pada November 2024 mendatang, bukan tanpa alasan dirinya beserta Tim Sahabat Akang Ewon (SAE) mengunjungi dan bersilahturahmi kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat guna safari politiknya. 

     

    Disinggung terkait kunjungannya ke Partai Demokrat, Steve Ewon menyampaikan jika pihaknya selain bersilaturahmi juga membahas ekskalasi politik di Kabupaten Bandung Barat.

     

    "Komunikasi politik ke berbagai partai politik tentu menjadi langkah saya, karena background saya yaitu sebagai aktivis lingkungan, presenter juga Kepala Desa tentu saja perahu politik menjadi target utama mendapatkan tiket untuk maju sebagai Calon Bupati Bandung Barat," jelas presenter MNC TV Jejak Rimba ini.

     

    Menurutnya, bersama Partai Demokrat memiliki misi dan tujuan yang sama yaitu bagaimana Kabupaten Bandung Barat menjadi lebih baik, maju dan menjadi manfaat bagi masyarakatnya melalui program dan rencana strategis yang sudah dipersiapkan.

     

    "Tentunya kesamaan visi dan misi harus sejalan dan menjadi prioritas bagaimana menjadi bermanfaat bagi masyarakat Bandung Barat," kata Steve Ewon.

     

    Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Imam Tunggara menyambut baik kedatangan, maksud tujuan dari Steve Ewon bersama tim dalam upaya maju menjadi kontestasi di Pilkada KBB 2024.

     

    Menurut Imam Tunggara, Partai Demokrat membuka diri bagi siapapun yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat sesuai dengan ketentuan partai.

     

    "Terimakasih atas kehadiran Kang Ewon bersama tim ke Partai Demokrat, semoga kedepan komunikasi bisa lebih lanjut terkait kontestasi Pilkada Bandung Barat. Saat ini Partai Demokrat akan membentuk atau mempertimbangkan dahulu jumlah koalisi partai yang sedang dijajaki lintas Partai," ujar Imam Tunggara.

     

    Menurut Imam, pihaknya menyebutkan jika Partai Demokrat telah kedatangan sejumlah tokoh yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat. 

     

    Meski demikian, setiap para bakal calon harus menempuh proses penjaringan.

     

    "Ada sejumlah tokoh yang telah datang kepada kami, prinsipnya Partai Demokrat tetap akan menyeleksi melalui penjaringan. Satu hal yang paling penting adalah bagaimana para calon bisa masuk survei yang dilaksanakan lembaga survei independen dengan hasil yang signifikan sesuai harapan Partai." Pungkasnya. (*).

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar
    Suara PKS Meningkat Optimis Menang di Pemilukada
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Sukses Cetak Para Wirausaha Muda Dalam Pelatihan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi