free hit counter code Achdar Sudrajat Harap Ketua DPC Demokrat se-Jabar Sudah Terpilih Akhir Juni 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar Sudrajat Harap Ketua DPC Demokrat se-Jabar Sudah Terpilih Akhir Juni 2022
Achdar Sudrajat

Achdar Sudrajat Harap Ketua DPC Demokrat se-Jabar Sudah Terpilih Akhir Juni 2022

 

JuaraNews, Bandung - Berkas rekomendasi calon ketua DPC Demokrat 27 Kota/Kabupaten di Jabar sudah diserahkan kepada DPP partai Demokrat.

 

Setelah itu, DPP dipimpin langsung ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera mungkin akan menjadwalkan tahap fit and proper test.

 

Wakil ketua SC Muscab serentak DPD Demokrat Jabar, Achdar Sudrajat mengatakan fit and proper test yang dilakukan tim inti lima partai Demokrat.

 

Adapun Tim Lima tersebut adalah Ketua Umum Partai Demokrat, sekjen DPP, Kepala BPOKK DPP, ketua DPD Jabar, Sekretaris DPD Jabar. 

 

"Pelaksanaan pemilihan ditentukan oleh tim 5 Sudah ada, ada juga Aklamasi tunggal, sekalipun calon tunggal tetap diserahkan kepada DPP untuk melakukan fit and proper test," katanya, Jumat (17/6/2022).

 

Untuk itu, Achdar berharap akhir Juni ini DPP sudah mengumumkan calon ketua DPC. Hal itu mengingat adanya tahapan verifikasi parpol peserta pemilu serentak 2024.

 

"Harapan saya di bulan Juni sudah selesai, sudah ada nama-nama ketua DPC. kita ada persiapkan untuk sispol atau tahapan verifikasi Parpol di KPU," ucap Achdar yang juga Anggota DPRD Jabar ini.

 

"Kita semua nanti dalam sipol untuk persiapan pemilu 2024. Awalnya dari sini Musda DPD, sekarang Muscab.Sispol penentu untuk pemilu 2024. Kalau kita tidak masuk sipol kita tidak bisa ikut pemilu," tutupnya.

 

Sebagaimana diketahui, Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Tahap ke-2 Partai Demokrat Jawa Barat yang dilaksanakan di Bandung Rabu hingga Kamis, (15-16/6/2022) telah usai. 

 

Dalam Muscab digelar di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung tersebut, Ditetapkan rekomendasi calon ketua DPC Kabupaten/Kota. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links