free hit counter code Perempuan Harus Kokoh Hadapi Pengaruh Negatif Revolusi 4.0 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Perempuan Harus Kokoh Hadapi Pengaruh Negatif Revolusi 4.0
Anggota DPRD Jabar Siti Muntamah

ADIKARYA PARLEMEN

Perempuan Harus Kokoh Hadapi Pengaruh Negatif Revolusi 4.0

 

JuaraNews, Bandung Barat – Peran perempuan sangat penting sebagai benteng pertahanan khususnya dalam menghadapi tantangan di tengah perkembangan era 4.0.  Sebagaimana diketahui, jumlah populasi dan interaksi internet yang besar di Indonesia di masa revolusi era 4.0 memiliki dampak positif maupun negatif bagi masyarakat bahkan hingga level keluarga.

 

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Siti Muntamah menilai perempuan harus memiliki kekokohan yang kuat dalam menghadapi tantangan zaman di masa revolusi digital tersebut. Tak sedikit, katanya, dampak negatif yang menyerang keluarga dan mengakibatkan akhlak anak menjadi kurang terperhatikan.

 

"Kita harus memiliki kekokohan untuk menghadapi tantangan zaman di tengah perkembangan era 4.0," kata Siti Muntamah, menyikapi perkembangan teknologi digital yang semakin deras.

 

Oleh karena itu, katanya, kaum perempuan saat ini harus terus melakukan peningkatan kapasitas kemampuan agar dapat memilah dan milih potensi yang hadir di tengah cepatnya perkembangan era 4.0. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links